Search

Citra Johnny Depp Buruk, Film 'City of Lies' Batal Rilis

Jakarta, CNN Indonesia -- Nasib apes kembali dialami aktor Johnny Depp. Setelah serangkaian drama dengan mantan istri sampai mantan manajer, kini film terbaru yang dibintangi sang aktor, City of Lies baru saja ditarik dari jadwal penayangan, satu bulan sebelum dirilis ke bioskop.

Film bergenre thriller yang bercerita tentang Notorious B.I.G atau Biggie Smalls semula dijadwalkan tayang perdana pada 7 September di Amerika Utara. Namun sejak diputuskan batal tayang, rumah produksi Global Road Entertainment belum menentukan langkah selanjutnya.

Menurut laporan, ditariknya film itu berhubungan dengan citra buruk yang belakangan 'menyergap' Depp, termasuk profil masalah dirinya di majalah Rolling Stone.


Itu dinilai bakal membuat promosi untuk film City of Lies terasa sulit.

Meski Global Road merasa tak percaya diri merilis film yang dibintangi Depp, Warner Bros. masih melaju penuh semangat untuk Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald yang bakal dirilis November mendatang. Itu juga film terbaru yang dibintangi Depp.

Ia menjadi Grindelwald, penyihir berambut putih yang menjadi saingan Dumbledore.


Awal bulan lalu, Depp ikut muncul di San Diego Comic-Con untuk berbagi soal film lepasan Harry Potter tersebut. Setelah melewatkan diskusi panel, aktor berusia 55 tahun itu muncul di akhir presentasi Fantastic Beasts sembari menggunakan kostum karakter yang ia perankan.

Depp kemudian 'berpidato.'

Terlepas dari banyaknya suara prihatin di dunia maya soal kehadiran Depp di film itu setelah adanya tuduhan kekerasan fisik pada sang mantan istri Amber Heard, di Comic-Con ia menerima tepuk tangan dan sorak-sorai dari kerumunan penggemar yang hadir.


Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald sendiri direncanakan rilis pada 16 November.

Sebelum pengumuman film City of Lies ditarik, Depp sempat digugat oleh salah seorang kru film tersebut. Dia dilaporkan melakukan kekerasan dan meninju kru itu dua kali di lokasi syuting. Mengutip The Hollywood Reporter, kru tersebut kemudian mengklaim bahwa dia dipecat dari produksi ketika menolak berjanji untuk tidak menuntut atas insiden tersebut.

City of Lies merupakan sinema yang diarahkan oleh Brad Furman. Film ini akan mengambil latar dua tahun setelah pembunuhan Biggie Smalls pada 1997, berdasarkan buku berjudul sama yang ditulis oleh jurnalis Randall Sullivan.

[Gambas:Youtube]

Di film itu Depp berperan sebagai seorang detektif bernama Russell Poole, dengan kasus terbesarnya-pembunuhan Tupac Shakur dan Notorious B.I.G.-yang tidak terpecahkan. (rsa)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20180807141422-220-320213/citra-johnny-depp-buruk-film-city-of-lies-batal-rilis

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Citra Johnny Depp Buruk, Film 'City of Lies' Batal Rilis"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.