Search

Catat Tanggalnya, Ini 6 Film Indonesia yang Tayang September 2018!

Buat kamu yang hobi banget nonton film, bulan September bakal tayang film-film Indonesia dengan berbagai genre menarik. Gak hanya horor, ada juga komedi dan drama, lho. Tinggal pilih mana yang kamu suka dan ajak teman dan keluarga untuk nonton bareng.

Jangan lupa untuk menontonnya langsung di bioskop dan dukung perfilman Indonesia dengan cara berikan kritik membangun, ya. Berikut ini adalah 6 film layar lebar yang bakal temani harimu selama sebulan ke depan. Catat tanggalnya!

1. Udah Putusin Aja

https://www.youtube.com/embed/exkpjztEAw0

Percintaan anak SMA memang yang paling tak bisa dilupakan nih, film Udah Putusin Aja diperankan oleh Audi Marissa dan Billy Davidson. Menceritakan tentang Faraz, gadis berhijab yang malah menuai kontroversi karena hamil. Nah, cinta segitiga yang kental menjadi inti dari ceritanya. Penasaran gak? 

Sutradara: Rolly Subhandani 
Genre: Drama 
Tayang: 6 September 2018

2. Pariban

Catat Tanggalnya, Ini 6 Film Indonesia yang Tayang September 2018! jadwalnonton.com

Film komedi satu ini bakalan spesial karena mengangkat salah satu suku di Indonesia yakni suku Batak. Bercerita tentang pemuda batak (Ganindra Bimo) yang berusia 37 tahun namun belum menikah juga. Hal ini sampai membuat sang ibu turut campur tangan dalam urusan jodoh anaknya. 

Sutradara: Andibachtiar Yusuf 
Genre: Komedi 
Tayang: 6 September 2018

3. Gila Lu Ndro

https://www.youtube.com/embed/PwOf4zqo16k

Baca Juga: Marvel dan Disney Hentikan Produksi Film Guardians of the Galaxy Vol 3

Diperankan oleh Tora Sudiro, Mieke Amalia dan Indro Warkop, ceritanya adalah tentang Indro yang bertemu dengan Al si alien yang sedang mencari kedamaian di bumi. Berkeliling Jakarta untuk mencari ketenangan, Al akhirnya sadar bahwa apa yang terjadi di bumi ternyata tidak jauh berbeda dengan planetnya. Karena film ini bergenre komedi, semoga film ini bisa membuat ngakak, ya! 

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editors’ picks

Sutradara: Herwin Novianto 
Genre: Komedi 
Tayang: 13 September 2018

4. 3 Dara 2

https://www.youtube.com/embed/jZvFdrmvVF4

Film komedi lagi selain Gila Lu Ndro ada 3 Dara 2 yang juga diperankan oleh Tora Sudiro. Selain itu ada dua suami juga dalam film ini, Adipati Dolken dan Tanta Ginting yang dikutuk untuk mengerjakan pekerjaan rumah layaknya seorang ibu rumah tangga. Jangan lupa saksikan aksi mereka di bioskop, ya! 

Sutradara: Monty Tiwa 
Genre: Komedi, Drama 
Tayang: 13 September 2018

5. Bisikan Iblis

https://www.youtube.com/embed/oEl5SvVcydo

Bercerita tentang Nany, gadis kecil yang melihat sendiri ibunya dibunuh oleh iblis hitam, itu membuatnya trauma sampai besar. Hingga akhirnya tragedi dimulai ketika Nany harus bersekolah di tempat yang sama dengan sekolah ibunya dulu, bisikan-bisikan iblis mulai datang kembali menghantuinya. Film ini diperankan oleh Amanda Manopo, Rebecca Klopper dan Andira Hadley. 

Sutradara: Hanny R Saputra 
Genre: Horor 
Tayang: 13 September 2018 

6. Something In Between

https://www.youtube.com/embed/EYIXzQzb9q0

Masih tentang percintaan anak SMA, kali ini antara Gema (Jefri Nichol) dan Maya (Amanda Rawles), mereka saling mencintai dan tidak terpisahkan. Sampai suatu ketika ada sesuatu berada di tengah mereka dan menjadi penghalang keduanya untuk bersama. Penasaran gak sih apa yang memisahkan mereka berdua? Jangan lupa catat tanggal tayangnya! 

Sutradara: Asep Kusnandar 
Genre: Drama 
Tayang: 27 September 2018

Nah, itu dia daftar film yang bakalan tayang bulan September. Dari semua daftar di atas, kamu berniat nonton yang mana?

Baca Juga: Review Film Sesat: Keinginan Sesaat yang Membawa Malapetaka

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.idntimes.com/hype/entertainment/stella/catat-tanggalnya-ini-6-film-indonesia-yang-tayang-september

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Catat Tanggalnya, Ini 6 Film Indonesia yang Tayang September 2018!"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.