Search

Sumbang Emas untuk Indonesia, Yola Primadona Ternyata Pernah ...

TRIBUNSTYLE.COM - Indonesia berhasil meraih medali emas yang ke-14 di ajang Asian Games 2018.

Medali emas ke-14 ini kembali disumbangkan dari nomor seri berpasangan putra cabang olahraga (cabor) Pencak Silat.

Dilansir TribunStyle.com dari Kompas.com, perwakilan Indonesia, Yola Primadona dan Hendy meraih poin tertinggi dengan 580 poin.

Mereka berhasil mengalahkan enam finalis lainnya, termasuk pasangan Vietnam dan Malaysia yang masing-masing mendapatkan medali perak dan perunggu.

Update Medali Emas Indonesia Asian Games 2018, Pencak Silat Sumbang Medali ke-13 & 14 dalam Sehari!

Siapa sangka, sukses menggondol emas, salah satu atlet Pencak Silat Indonesia, Yola Primadona Jampil merupakan seorang aktor.

Ia pernah beradu akting dengan Iko Uwais di dilm The Raid 2.

Ini diketahui dari caption yang ditulis Menteri Pendidikan dan Olah Raga Imam Nahrawi di akun Instagramnya @imam_nahrawi.

"Dan sekarang, pasangan silat yang juga aktor film The Raid ini mempersembahkan emas ke-14 untuk Indonesia," tulis Imam, Senin (27/8/2018).

Melansir laman Kemenpora, pria yang akrab disapa Yolla Primadona ini telah mendapat tawaran untuk bermain di film The Raid 1 pada 2012 silam.

Potret Aqsa Sutan & Aero Sutan Aswar, Kakak Adik Ganteng Medali Emas Jetski Asian Games, Idola Baru!

Sayangnya, kala itu Prima belum bis amenerima tawaran sutradara asal Inggris, Gareth Evans lantaran tengah menjalani pemusatan latihan dalam rangka persiapan kejuaraan dunia di Chiang Rai, Thailand.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://style.tribunnews.com/2018/08/27/sumbang-emas-untuk-indonesia-yola-primadona-ternyata-pernah-main-film-the-raid-2-bareng-iko-uwais

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sumbang Emas untuk Indonesia, Yola Primadona Ternyata Pernah ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.