Search

Sinopsis Film 'SULTAN AGUNG', Perjuangan Lawan Belanda ...

Kapanlagi.com - Sutradara Hanung Bramantyo kembali membuat film biografi yang rilis di bulan Agustus 2018. Setelah sukses dengan SANG PENCERAH, kali ini Hanung akan mengangkat kisah tentang pahlawan nasional bertajuk SULTAN AGUNG.

Film dengan genre drama kolosal ini akan menampilkan tokoh Sultan Agung yang dikenal ambisius dan pemberani karena keputusannya menyerang VOC di Batavia. Selepas kepergian ayahnya, Panembahan Hanyokrowati, Raden Mas Rangsang yang saat itu masih remaja langsung menyandang gelar Sultan Agung Hanyakrukusuma. Tentu saja ini bukan perkara mudah baginya mengingat di usia yang masih dini, ia sudah harus mengemban tanggung jawab besar.

Sultan Agung yang diperankan oleh Ario Bayu mengalami berbagai pergolakan batin. Cintanya dengan Lembayung (Putri Marino) harus kandas karena ia telah dijodohkan dengan perempuan ningrat yang diperankan oleh Anindya Kusuma Putri. Selain itu, Sultan Agung juga harus bisa menyatukan para adipati di Jawa yang tercerai berai karena politik dan adu domba VOC.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/sinopsis-film-sultan-agung-perjuangan-lawan-belanda-korbankan-tahta-dan-cinta-d4a8f0.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film 'SULTAN AGUNG', Perjuangan Lawan Belanda ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.