Search

Chelsea Islan Mandi Lumpur Semalaman demi Film Sebelum Iblis ...

Liputan6.com, Jakarta Untuk pertama kalinya Chelsea Islan bermain dalam film bergenre horor. Aktris berusia 23 tahun ini mengambil peran dalam film garapan Timo Tjahjanto berjudul Sebelum Iblis Menjemput.

Proses syuting untuk film ini setidaknya memakan waktu hingga 29 hari. Selama itu pula Chelsea Islan mengaku bahwa fisiknya benar-benar dipakai untuk bekerja secara intens.

"Capek banget sih karena syuting dari malam sampai pagi sudah enggak kenal jam dan lain-lain. Cuma intinya dari film ini kita bisa kasih lihat kalau aktor-aktor Indonesia bisa total maininnya," kata Chelsea Islan di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (3/8/2018).

Ada satu adegan yang paling berat, yakni pengambilan gambar untuk bagian ending atau akhir film. Selain harus bermandikan lumpur, tenaga Chelsea juga dikuras habis, karena cerita hanya fokus pada karakter yang ia perankan, Alfie.

"Karena itu udah sendiri juga, enggak ada lawan mainnya di situ. Jadi effort-nya semua pasti ada di karakter si Alfie yang harus berjuang. Dan itu udah hari-hari terakhir syuting," ia menceritakan tentang film yang sama bagusnya dengan Pengabdi Setan itu.

Chelsea Islan Tak Alami Kejadian Mistis Saat Syuting Film Sebelum Iblis Menjemput.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.liputan6.com/showbiz/read/3609619/chelsea-islan-mandi-lumpur-semalaman-demi-film-sebelum-iblis-menjemput

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Islan Mandi Lumpur Semalaman demi Film Sebelum Iblis ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.