Search

Liburan ke Dubai, Jangan Lupa Jelajahi Lokasi Film-film Hollywood Ini

TRIBUNJOGJA.COM - Ingin melihat latar tempat adegan-adegan aktor favorit Anda berlaga di film Hollywood?

Dubai ternyata punya banyak lokasi syuting film-film terkenal, sebut saja Star Trek Beyond, Mission Impossible, dan banyak lagi.

Popularitas Dubai sebagai salah satu destinasi yang sering dijadikan latar pembuatan film internasional memberikan kesempatan para penggemar untuk dapat mendatangi langsung lokasi pengambilan gambar film dan video musiknya.

Selain Anda bisa melihat dimana adegan demi adegan dalam film-film tersebut diambil, jika beruntung Anda tentu berkesempatan menemui orang-orang yang terlibat dalam film tersebut.

Berikut tur yang bisa Anda lakukan bersama ke lokasi pembuatan film dan video musik yang paling menawan di Dubai.

1. Star Trek Beyond (2016)

Lokasi film ini berada di Downtown and Jumeirah Lake Towers. Film blockbuster science-fiction, Star Trek Beyond, memulai syuting di Dubai pada Juli 2015.

Produser Jeffrey Chernov mengatakan bahwa Dubai menjadi pilihan utama demi menyesuaikan kebutuhan untuk “dunia masa depan” mereka, dengan Federasi Starbase yang dikenal sebagai YorkTown dalam perjalanan intergalaksi mereka.

Bagi para Trekkie (sebutan bagi para fans “Star Trek”), Anda harus coba mengunjungi Jumeirah Lake Towers dan Downtown Burj Khalifa, di sana Anda dapat melihat tatanan kota masa depan di dunia nyata.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://jogja.tribunnews.com/2018/08/25/liburan-ke-dubai-jangan-lupa-jelajahi-lokasi-film-film-hollywood-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liburan ke Dubai, Jangan Lupa Jelajahi Lokasi Film-film Hollywood Ini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.