Search

Maxime Bouttier Ajak Nonton Film Serendipity. Bikin Baper?

Laporan Reporter Tribun Jogja Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Film Serendipity yang diilhami oleh novel karya Erisca Febriani dengan judul yang sama akan tayang serentak pada 9 Agustus 2018 mendatang di bioskop Indonesia.

Film yang dibintangi oleh Maxime Bouttier, Kenny Austin dan Mawar Eva ini akan mengisahkan percintaan anak SMA yang cukup rumit antara Gibran (Maxime Bouttier), Arkan (Kenny Austin) serta Rani (Mawar Eva) dengan latar belakang masalah keluarga yang memperparahnya.

Maxime Bouttier pun mengajak anak muda untuk menonton film yang sangat menonjolkan unsur drama ini.

"Semua unsur ada, dan ada beberapa momen lucunya, tapi aku pun nggak tahu itu beneran bikin penonton ketawa apa nggak, terserah penonton," kata Maxime saat ditemui media sebelum special screening di XXI Jogja City Mal (JCM), Minggu (5/8/2018).

Baca: Para Pemeran di Film Serendipity Sapa Penggemar di Yogyakarta dengan Nonton Bareng

Unsur percintaan pun kental dalam film garapan sutradara Indra Gunawan ini, cinta segitiga menyebabkan drama rumit dalam film tersebut.

Kerumitan tersebut yang menurut Maxime membuat para penonton terbawa suasana.

"Buat beberapa yang sudah nonton ada yang bilang bikin baper tapi beneran baper atau nggak itu terserah penonton," lanjutnya.

Dalam film tersebut tak hanya mengusung drama cinta saja namun kerumitan drama juga tersaji dengan kasus bullying.

Baca: 10 Seleb yang Pilih Tutup Akun Gara-gara Kerap Dibully Warganet

Dalam film pun diceritakan aksi bullying atau perundungan yang dialami oleh sosok Rani yang diperankan oleh Mawar Eva yang terjadi di sekolahnya hingga dirinya harus dikeluarkan dari sekolah.

"Dari beberapa screening, jujur feedbacknya dari penonton cukup bagus dan aku rasa ini film yang all package, lengkap," pungkasnya

Patut dinantikan aksi peran Maxime Bouttier, Kenny Austin dan Mawar Eva dalam film Serendipity yang akan tayang pada 9 Agustus mendatang.

Drama apakah yang akan membuat baper para penonton?(TRIBUNJOGJA.COM)

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://jogja.tribunnews.com/2018/08/05/maxime-bouttier-ajak-nonton-film-serendipity-bikin-baper

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maxime Bouttier Ajak Nonton Film Serendipity. Bikin Baper?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.