Search

Ernest Bocorkan Proyek Film Baru usai 'Milly & Mamet'

Puput Tripeni Juniman & Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Jumat, 03/08/2018 16:33 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Sutradara Ernest Prakasa memberikan bocoran soal film terbarunya yang akan digarap setelah Milly & Mamet. Dia menyampaikan hal itu kala ikut menghadiri perilisan buku Imperfect yang ditulis sang istri, Meira Anastasia pada Kamis (2/8) kemarin.

Kata Ernest, buku itu lah yang dijadikannya inspirasi untuk proyek filmnya tahun depan.

"Sekadar meluruskan, ini bukan cerita tentang hidupnya Meira yang difilmkan, enggak. Tapi kita mengambil beberapa pesan atau nilai yang berdengung di buku ini," ia menjelaskan.


Lebih lanjut, Ernest memaparkan bahwa itu akan berkaitan tentang body shaming, penerimaan diri, kehidupan bermasyarakat, serta segala hal yang dirasa relevan untuk masyarakat era media sosial sekarang ini, terutama yang berkenaan dengan perempuan.

"Jadi kami akan mengarahkan value itu dan filmnya akan mengangkat cerita sesuai dengan tagline buku ini, sebuah film tentang 'a journey to self acceptance,'" katanya.

Sutradara film Ngenest, Cek Toko Sebelah, dan Susah Sinyal itu pun memastikan bahwa film itu akan dirilis pada Desember, seperti film-filmnya sebelumnya.

[Gambas:Instagram]

Untuk Desember tahun ini, Ernest akan lebih dulu merilis Milly & Mamet, film lepasan dari seri film Ada Apa dengan Cinta? Film ini akan diperankan oleh bintang aslinya yakni Sissy Priscilia sebagai Milly dan Dennis Adhiswara sebagai Mamet.

[Gambas:Youtube] (rsa)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20180803124439-220-319188/ernest-bocorkan-proyek-film-baru-usai-milly-mamet

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ernest Bocorkan Proyek Film Baru usai 'Milly & Mamet'"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.