Search

Terinspirasi Julia Perez, Film Jejak Cinta Bercerita soal Kanker ...

Maryana yang dibintangi oleh Prisia Nasution setiap hari sangat khawatir dirinya terkena kanker serviks. Hal itu karena almarhumah ibunya meninggal karena kanker serviks stadium 4. 

"Tokoh yang bernama Maryana Itu memeriksakan dirinya ke rumah sakit. Namun dia tidak berani membuka amplop hasil pemeriksaan dokter tersebut, karena khawatir hasilnya adalah dia positif terkena kanker serviks," ujar Tarmizi.Abka.

Di sisi lain, ia dan suaminya yang bernama Hasan, yang diperankan oleh Baim Wong, ingin sekali mempunyai anak. "Namun bagaimana mereka bisa punya anak, kalau seandainya ternyata sang istri terdeteksi kena kanker serviks?” tuturnya.

Cerita bertambah rumit, ketika suatu hari, Hasan mendapat telepon dari Sarah, diperankan oleh Della Perez. Selama ini, Hasan dekat dengan ayahnya Della yang bernama Hendrawan (Mathias Mucus).

"Keluarga orang tua Della tengah mengalami musibah. Ayahnya Della dipenjara karena terlibat sebuah kasus. Ia meminta Hasan menolong Della. Hasan bersedia menolong tapi ia bingung, karena ia sudah beristri, sedangkan ia punya hutang budi kepada ayahnya Della," paparnya.

Bagaimanakah akhir film ini? Apa keputusan yang akhirnya diambil oleh Hasan? "Pesan tentang penyakit kanker serviks menjadi sangat menarik dalam film ini, karena dikemas dalam problematika keluarga," ujar yang juga membuat film Kalam-Kalam Langit itu.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.liputan6.com/showbiz/read/3619591/terinspirasi-julia-perez-film-jejak-cinta-bercerita-soal-kanker-serviks

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terinspirasi Julia Perez, Film Jejak Cinta Bercerita soal Kanker ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.