Search

Ternyata Film Favoritmu Menunjukkan Kepribadianmu yang ...

Menonton film itu sangatlah menyenangkan. Selain menghibur, aktivitas satu ini juga membuat kamu bisa mendapatkan ilmu baru yang tak pernah kamu pikirkan sebelumnya.

Tak hanya itu saja, film yang kamu suka ternyata juga menggambarkan bagaimana kepribadianmu yang sebenarnya lho! Dilansir dari situs yourtango.com, berikut penjelasannya.

Fantasi dan Fiksi Ilmiah

Apakah kamu lebih menyukai misi atau pencarian? Menggemari film fantasi dan fiksi ilmiah mengungkapkan jika kamu percaya sihir ada di dunia kita!

Dari segi kepribadian, kamu adalah orang yang kreatif dan memiliki imajinasi yang hidup, serta berguna bagimu untuk sepenuhnya tenggelam dalam film-film bergenre ini.

Cara berpikirmu cenderung out of the box alias berbeda dari orang kebanyakan, dan kamu kemungkinan besar melihat segala sesuatu yang ada di alam semesta ini secara berbeda.

Komedi

Seseorang yang suka film komedi adalah mereka yang suka tertawa dan suka membuat orang lain tertawa, bahkan jika itu membuat mereka menertawakan diri sendiri.

Kamu mungkin sering lari dari tanggung jawab tetapi itu tak membuatmu tidak bisa diandalkan. Kamu juga tahu dunia itu adalah tempat yang keras dan kejam, namun kamu tetap memilih untuk mencari kesenangan dan kebaikan untuk membuat semuanya terasa lebih mudah saat dijalankan.

Aksi dan Petualangan

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/techno/2018/08/05/ternyata-film-favoritmu-menunjukkan-kepribadianmu-yang-sebenarnya-lho

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ternyata Film Favoritmu Menunjukkan Kepribadianmu yang ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.