Search

Maxime Bouttier Garap Film Horor

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Maxime Bouttier menjajal peruntungan di dunia balik layar. Ia turut menjadi sutradara dalam film horor berjudul Kain Kafan Hitam. Dalam film ini Maxime berkerja sama dengan sutradara Yudhistira Bayuadji. 

Selain menjadi sutradara, Maxime juga menjadi salah satu pemain. 

"Aku cuma sebagai pemain saja sih. Aku akan menjaga atmosfer kita bertek-tokan dan adegannya nanti seperti apa. Menjaga atmosfernya dam gimana agar dialognya senatural mungkin, itu peran aku sebagai sutradara," kata Maxime ditemui dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018). 

Bagi kekasih Prilly Latuconsina ini, hal yang menjadi tantangan dalam menggarap film horor adalah di bagian editing. Yakni bagaimana membuat penonton merasa ngeri dengan adegan yang ada.

Baca: Duit yang Diduga Dikorupsi Mantan Wali Kota Nur Mahmudi Capai Rp 10 Miliar

"Bagaimana membuat jumpscare-nya," katanya.

Maxime mengaku ia memiliki banyak referensi , lantaran sang ayah kerap menunjukannnya sejumlah judul film. 

Referensi film tersebut kebanyakan berasal dafi film internasional. 

"My referensi dari film jaman Perancis, film pertama gitu. Papa aku selalu kasih nonton film seperti itu. Jadi aku punya banyak reference dan aku juga banyak belajar dari sutradara film luar," katanya. 

Selama 10 hari, akan dilakukan proses syuting di sejumlah daerah sekitar Jakarta dan Cipanas. Selain Maxime Bouttier, sejumlah pemain yang berperan dalam yakni Ajun Prawira dan Haico. 

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/seleb/2018/08/29/maxime-bouttier-garap-film-horor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maxime Bouttier Garap Film Horor"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.