Search

4 Film Luar Negeri yang Tayang di Bioskop Indonesia Bulan Mei, Simak Sinopsisnya! - beautynesia

Mei 2024 menjadi bulan yang dinantikan oleh para penikmat film. Di bulan tersebut, distributor film lokal telah mengonfirmasi berbagai judul-judul film menarik yang dapat dinikmati pecinta film di Tanah Air. 

Ada film Thailand, film animasi Jepang, hingga film horor terbaru yang menantimu. Penasaran bakal ada judul film apa saja? Berikut adalah 4 film luar negeri yang akan tayang di bioskop di bulan Mei mendatang.

1. How To Make Millions Before Grandma Dies

How To Make Millions Before Grandma Dies /Foto: GDH Thailand

Rumah produksi film terkenal asal Thailand, GDH, merilis film terbarunya yang berjudul How to Make Millions Before Grandma Dies. Film keluarga ini diperankan oleh bintang-bintang terkenal asal Negeri Gajah Putih seperti Billkin, Tu Tontawan, dan aktris senior Usha Seamkhum.

M (Billkin) memilih keluar kerja untuk merawat neneknya yang sedang sakit. Namun, ia memiliki maksud lain yakni untuk memenangkan hati neneknya agar dapat mewarisi hartanya. Lambat laun, M makin dekat dengan sang nenek dan mengalami dilema dengan misi tersembunyinya itu. 

Film besutan sutradara Pat Boonnitipat tersebut sangat dinantikan oleh para penikmat film Thailand produksi GDH di Tanah Air. How To Make Millions Before Grandma Dies telah dikonfirmasi akan tayang pertama kali pada tanggal 15 Mei 2024 di bioskop.

2. Immaculate

Sydney Sweeney dalam Film Immaculate /Foto: IMDb

Sukses dengan Anyone But You, Sydney Sweeney kembali beraksi di layar kaca melalui film Immaculate. Berbeda dengan film-film terdahulunya, kali ini ia beraksi di sebuah film horor.

Immaculate mengisahkan Cecilia, biarawati asal Amerika yang memulai kehidupan barunya di sebuah biara di Italia. Biara yang terlihat indah itu menyimpan banyak hal-hal aneh dan misterius yang sulit diungkapkan. 

Hingga suatu hari, Cecilia mendapat kabar bahwa dirinya sedang mengandung bayi secara misterius. Ikuti kelanjutan kisah mistis biarawati di film Immaculate yang akan tayang di bioskop 8 Mei mendatang. 

3. Haikyuu The Movie: The Dumpster Battle

Haikyuu The Movie: The Dumpster Battle /Foto: Production I.G

Haikyuu! adalah salah satu judul anime Jepang yang populer di Indonesia. Anime ini bercerita tentang perjuangan Shoyo Hinata dan klub voli SMA Karasuno untuk menjadi klub voli terbaik di Jepang.

Tak hanya mengeluarkan versi anime, mereka juga mengeluarkan kisah Hinata cs dalam bentuk film. Haikyuu The Dumpster Battle merupakan film kelima dari franchise anime terkenal asal Negeri Sakura tersebut.

Di film kelimanya, klub voli SMA Karasuno akan melawan SMA Nekoma dalam turnamen voli nasional. Apakah tim voli Karasuno dapat menang melawan salah satu musuh terkuatnya itu? 

Haikyuu The Movie: The Dumpster Battle telah dipastikan akan tayang di beberapa bioskop Indonesia pada bulan Mei. Namun, hingga kini belum ada kabar lanjut mengenai jadwal penayangannya.

4. Totto-Chan: The Little Girl at the Window

Totto-chan: The Little Girl at the Window /Foto: Toho Company

Masih ingat dengan novel legendaris Jepang yang bertajuk Totto Chan: Gadis Cilik di Jendela? Kini, kamu dapat menikmati kisah Totto-chan dalam bentuk film animasi. 

Berlatarkan di era Perang Dunia II, Totto-Chan: The Little Girl at the Window menceritakan Totto-chan yang dikeluarkan oleh sekolah umum karena dianggap sebagai gadis nakal. Sang Ibu kemudian memindahkannya ke sekolah Tomoe Gakuen yang unik. Di sekolah itulah, kisah Totto-chan semakin terungkap. 

Film animasi Jepang ini secara resmi akan tayang di tanggal 1 Mei mendatang. 

Itulah 4 rekomendasi film luar negeri yang dapat kamu nikmati di bioskop di bulan Mei 2024. Judul apa yang menarik perhatianmu, Beauties?

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(naq/naq)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMieGh0dHBzOi8vd3d3LmJlYXV0eW5lc2lhLmlkL2xpZmUvNC1maWxtLWx1YXItbmVnZXJpLXlhbmctdGF5YW5nLWRpLWJpb3Nrb3AtaW5kb25lc2lhLWJ1bGFuLW1laS1zaW1hay1zaW5vcHNpc255YS9iLTI4ODk4OdIBfGh0dHBzOi8vd3d3LmJlYXV0eW5lc2lhLmlkL2xpZmUvNC1maWxtLWx1YXItbmVnZXJpLXlhbmctdGF5YW5nLWRpLWJpb3Nrb3AtaW5kb25lc2lhLWJ1bGFuLW1laS1zaW1hay1zaW5vcHNpc255YS9iLTI4ODk4OS9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Film Luar Negeri yang Tayang di Bioskop Indonesia Bulan Mei, Simak Sinopsisnya! - beautynesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.