Search

Stuntman Bocorin Hal Penting dari Produksi Film Superman - detikcom

Jakarta - Produksi film Superman sekarang masih berlangsung. Justin Howell, seorang aktor pengganti, baru saja membagikan sedikit bocoran tentang kapan kita bisa mengharapkan film tersebut rampung.

Dalam wawancara dengan Be More Super, Howell mengungkapkan prediksi proses syuting akan selesai menjelang akhir Juli.

"Akhir Juli, saya pikir kita akan selesai," ujarnya.

Film Superman yang sedang digarap ini baru saja memulai proses produksinya pada 29 Februari 2024, yang juga merupakan hari lahirnya Superman dalam komik DC. Di belakang layar, ada James Gunn sebagai sutradara dengan naskah yang digarapnya sendiri.

Howell berperan sebagai pemeran pengganti atau stuntman untuk David Corenswet, aktor yang akan membawakan peran superhero utama dalam film ini.

Dalam percakapan tersebut, dia gak segan memuji Corenswet sebagai pribadi yang sederhana dan baik hati. Dia juga menambahkan Corenswet berhasil menghayati karakter Superman dengan sangat baik, dan Howell sangat bersemangat untuk melihatnya beraksi di layar lebar.

Meskipun Howell gak ngasih bocoran tentang rancangan kostum Superman, dia menyatakan kostum tersebut tidak menghambat gerakannya. Baginya, menjadi pemeran pengganti Superman merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa.

Howell juga mengungkapkan film ini terasa seperti awal dari sesuatu yang baru.

Sebelum terlibat dalam proyek Superman, Howell juga pernah menjadi pemeran pengganti untuk Chris Hemsworth dalam film Love and Thunder serta Master Chief dalam serial Halo.

Sebelum akhirnya dipilih sebagai Superman dalam DCU, Corenswet sebenarnya mengikuti audisi untuk peran Adam Warlock dalam Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang juga disutradarai oleh James Gunn. Namun, Corenswet mengaku tidak memiliki kenangan pribadi tentang audisi tersebut.

Semua penggemar DC Comics pastinya menantikan dengan tidak sabar kelanjutan produksi film Superman ini. Kita tunggu saja rilisnya nanti dan semoga film ini akan memenuhi ekspektasi para penggemar superhero.

Simak Video "Jadi Superman, Impian David Corenswet Jadi Nyata"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiYmh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9wb3AvbW92aWUvZC03MzA4MDExL3N0dW50bWFuLWJvY29yaW4taGFsLXBlbnRpbmctZGFyaS1wcm9kdWtzaS1maWxtLXN1cGVybWFu0gFmaHR0cHM6Ly93d3cuZGV0aWsuY29tL3BvcC9tb3ZpZS9kLTczMDgwMTEvc3R1bnRtYW4tYm9jb3Jpbi1oYWwtcGVudGluZy1kYXJpLXByb2R1a3NpLWZpbG0tc3VwZXJtYW4vYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Stuntman Bocorin Hal Penting dari Produksi Film Superman - detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.