Search

Sinopsis The Fall Guy, Film Aksi-Komedi yang Menyenangkan - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com - Ingin menyaksikan film aksi yang seru, meledak-ledak, sekaligus lucu? Kamu harus menonton film The Fall Guy.
Sebagai informasi, film ini telah tayang di bioskop Indonesia sejak 24 April 2024 dan dibintangi oleh Ryan Gosling yang sebelumnya bermain sebagai Ken di film Barbie (2023), dan juga dibintangi Emily Blunt yang sebelumnya berperan di film Oppenheimer (2023).

Selain itu, The Fall Guy merupakan film karya sutradara David Leitch yang sudah sering bikin film action.

Film-film Leitch di antaranya John Wick (2014), Deadpool 2 (2018), film spin-off Fast & Furious yang berjudul Hobbs & Shaw (2019), hingga Bullet Train (2022).

Lalu seperti apa rangkuman singkat cerita The Fall Guy? Berikut sinopsisnya:

Film ini menceritakan seorang stuntman bernama Colt Seavers (diperankan Ryan Gosling). Layaknya stuntman pada umumnya, Colt diledakkan, ditembak, dijatuhkan, hingga dilempar dari jendela. Semua itu dilakukan demi menghibur penonton.

Namun suatu hari, Colt mengalami kecelakaan saat syuting dan ia harus istirahat dari pekerjaannya selama setahun.

Sebuah telepon kemudian datang, Colt diminta kembali menjadi stuntman untuk film garapan sutradara Jody Moreno (diperankan Emily Blunt), yang merupakan mantan kekasihnya.

Ingin kembali beraksi sebagai stuntman dan mengetahui akan bermain di film yang digarap mantan pacarnya, Colt pun menerima tawaran tersebut. Namun, masalah besar datang ketika aktor utama di film Jody Moreno menghilang secara tiba-tiba.

Colt pun diminta untuk mencari keberadaan sang aktor demi menyelamatkan produksi film. Namun, dalam proses pencarian sang aktor, Colt tak sengaja terlibat dalam tindak kriminal yang membahayakannya.

Akankah sang aktor berhasil ditemukan dan produksi film dapat berjalan lagi? Lalu bagaimana dinamika hubungan antara Colt Seavers dan Jody Moreno dalam produksi film tersebut?

Pemeran The Fall Guy

Selain Ryan Gosling dan Emily Blunt, film ini juga dibintangi oleh Aaron Taylor-Johnson sebagai Tom Ryder (aktor yang hilang), Winston Duke sebagai Dan Tucker (kawan baik Colt), Hannah Waddingham sebagai Gail Meyer (produser film), hingga Stephanie Hsu sebagai Alma Milan (asisten Tom Ryder).

***

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiZmh0dHBzOi8vd3d3Lmphd2Fwb3MuY29tL211c2ljLW1vdmllLzAxNDU5MDU1OS9zaW5vcHNpcy10aGUtZmFsbC1ndXktZmlsbS1ha3NpLWtvbWVkaS15YW5nLW1lbnllbmFuZ2thbtIBamh0dHBzOi8vd3d3Lmphd2Fwb3MuY29tL211c2ljLW1vdmllL2FtcC8wMTQ1OTA1NTkvc2lub3BzaXMtdGhlLWZhbGwtZ3V5LWZpbG0tYWtzaS1rb21lZGkteWFuZy1tZW55ZW5hbmdrYW4?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis The Fall Guy, Film Aksi-Komedi yang Menyenangkan - Jawa Pos - JawaPos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.