Search

Besok Bakal Ada Hujan Angpao untuk Penonton Film Orang Kaya Baru - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Film ‘Orang Kaya Baru’ masih jadi pilihan penonton di bioskop.

Sudah 600 ribu penonton terhibur dengan keluarga kocak dalam “Orang Kaya Baru”.

Film terbaru dari Screenplay Films dan Legacy Pictures ini juga masih cocok ditonton di kala liburan, pesannya yang bagus dan kisahnya yang menghibur benar-benar pantas dipilih sebagai tontonan bioskop.

Film yang dibintangi oleh Raline Shah, Refal Hady, Derby Romero, Cut Mini, Fatih Unru dan Lukman Sardi ini pertama kali diputar pada 24 Januari 2019.

Film disutradarai oleh Ody C. Harahap dengan skenario ditulis oleh Joko Anwar kini masih bisa ditonton di berbagai tempat di Indonesia.

Baca: Sinopsis dan Trailer Orang Kaya Baru, Film Keluarga Tayang Perdana Hari Ini di Bioskop

Kehidupan kakak beradik Tika (Raline Shah), Duta (Derby Romero), serta Dodi (Fatih Unru) dan sang ibu (Cut Mini) yang sudah terbiasa hidup di keluarga pas-pasan dan kemudian berubah besar-besaran ketika sang bapak (Lukman Sardi) mengumumkan bahwa ia punya tabungan banyak yang tak pernah diketahui oleh keluarganya sendiri.

Banyak momen seru yang bisa jadi bahan obrolan bersama teman-teman. Mulai keadaan kala susah keluarga OKB seperti mandi di bak sampai kegegeran ketika kaya seperti membeli barang yang banyak.

Momen-momen yang disukai bisa juga ditulis review-nya untuk mendapatkan angpao dari film ‘Orang Kaya Baru’. Caranya cek instagram.com/film_okb, tonton filmnya pada 2 dan 3 Februari, posting tiket lalu review filmnya dan tentu saja tag Instagram film ‘Orang Kaya Baru’.

Film “Orang Kaya Baru” masih bisa ditonton di XXI yang tersebar di berbagai kota seperti Jakarta, Ambon, Balikpapan, Bandung, Banjarmasin, dan banyak kota lainnya.

Juga masih tersedia di bioskop lainnya seperti CGV dan Cinemaxx yang terletak di berbagai kota seperti Bekasi, Yogyakarta, Tangerang, Denpasar, Medan dan lainnya. Daftar lengkap bioskop dapat dilihat di Instagram.com/film_okb.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/seleb/2019/02/04/besok-bakal-ada-hujan-angpao-untuk-penonton-film-orang-kaya-baru

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Besok Bakal Ada Hujan Angpao untuk Penonton Film Orang Kaya Baru - Tribunnews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.