Search

Nih 5 Rekomendasi Film yang Seru Selain Genre Horor dari A24 - detikcom

Jakarta - Rumah produksi asal Amerika Serikat A24, saat ini jadi salah satu rumah produksi paling gokil karena film-film yang dikeluarin mereka keren-keren, mulai dari narasi hingga visualnya yang memanjakan mata.

Keberanian mereka dalam ngegarap film perlu diacungi jempol, salah satu film yang jadi perbincangan adalah film Beau is Afraid (2023). Film yang disutradarai oleh Ari Ester ini berhasil membuat penonton mengernyitkan dahi mereka, karena begitu surealisnya film ini.

Menceritakan Beau (Joaquin Phoenix) yang mengalami kecemasan berlebih harus menghadapi perjalanan yang tak terduga, niat ingin bertemu sang ibu, Beau malah tertabrak dan perlu mendapatkan perawatan. Dari sini ia mulai lah peristiwa-peristiwa aneh menghampiri dirinya.

Film Beau is Afraid cukup untuk membuat kita yang nonton terpelongo lewat setiap adegannya. Ari Ester berhasil membuat film ini jadi menawan, belum lagi film-film karyanya yang lain juga seru untuk ditonton seperti Hereditary dan Midsommar.

Selain ada Ari Ester, A24 juga ciamik bersama Celine Song dalam menggarap film Past Lives (2023). A24 memang tak melulu menggarap film-film 'sakit' yang berkualitas, mereka juga punya film-film drama yang oke punya.

Past Lives cukup membuat pasangan jadi was-was, karena film ini nyeritain pertemuan kembali dengan cinta masa kecil setelah 20 tahun terpisah. Nah, masih banyak lagi film-film yang harus kamu lihat dari rumah produksi ini, sikat nih lima rekomendasinya.

Minari (2020)

[Gambas:Youtube]

Film drama keluarga ini bercerita tentang keluarga yang pindah ke Amerika Serikat dari Korea Selatan dengan harapan bisa mendapatkan hidup yang lebih layak. Drama-drama yang terjadi dalam keluarga ini membuat film semakin hidup dengan konflik yang terjadi.

The Farewell (2019)

[Gambas:Youtube]

Hubungan antara nenek dan cucu memang selalu spesial, tak ayal film ini akan membuat kamu saat nonton keinget sama nenek.

Diceritain tentang sang nenek yang mengidap kanker, untuk membuat dirinya nggak kesepian dan bahagia, kedua anak nenek tersebut yang tengah merantau pulang ke rumah nenek bersama anak-anak mereka. Di sini lah mulai kehangatan keluarga terbangun dan tersaji.

A Ghost Story (2017)

[Gambas:Youtube]

Kesedihan karena ditinggal pasangan memang bukan main pedihnya, apalagi harus duluan menghadap sang maha kuasa. Film 'hantu' ini nggak sama sekali bikin takut, karena bercerita tentang hantu yang berselimut kain putih yang kembali ke rumahnya untuk menemani sang istri yang kesepian.

Climaxx (2018)

[Gambas:Youtube]

Film ini tragis banget sih, tapi seru juga buat ngisi waktu luang. Film ini nyeritain para penari yang meninggal karena nari tanpa henti, ngeri banget.

Dalam sebuah pesta para penari ini ternyata mengkonsumsi obat-obatan terlarang tanpa sepengetahuan mereka sampai pada akhirnya loss control menari hingga terjadi malapetaka.

Civil War (2024)

[Gambas:Youtube]

Nah ini film terbaru yang meluncur dari rumah A24, kisahnya tentang tim jurnalis yang meliput perang saudara yang terjadi di Amerika Serikat.

Film yang sarat dengan ketegangan ini bisa jadi list kamu buat lihat seberapa memukau pemeran-pemeran rumah produksian ini dalam menggarap sebuah film.

Masih banyak lagi film-film gokil dari rumah produksi ini, sebagai permulaan silahkan coba beberapa dari garapan mereka. Selamat menonton!

Simak Video "Samsung Galaxy A24 Hadirkan Kamera 50MP, Penyimpanan hingga 1 TB"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiZmh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9wb3AvbW92aWUvZC03MjkxODM4L25paC01LXJla29tZW5kYXNpLWZpbG0teWFuZy1zZXJ1LXNlbGFpbi1nZW5yZS1ob3Jvci1kYXJpLWEyNNIBamh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9wb3AvbW92aWUvZC03MjkxODM4L25paC01LXJla29tZW5kYXNpLWZpbG0teWFuZy1zZXJ1LXNlbGFpbi1nZW5yZS1ob3Jvci1kYXJpLWEyNC9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nih 5 Rekomendasi Film yang Seru Selain Genre Horor dari A24 - detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.