Search

Kemampuan Akting Cuti Mini Diuji di Film Orang Kaya Baru - Warta Kota

WARTA KOTA, SENAYAN--- Siapa yang tidak mengenal aktris Cut Mini (45) di industri perfilman Indonesia selama puluhan tahun ini.

Kemampuan aktingnya dalam setiap memerankan karakter, banyak penonton dan pelaku perfilman angkat jempol karena Cut Mini dinilai selalu berhasil memainkan perannya.

Kemampuan akting Cuti Mini diuji di film Orang Kaya Baru karya cerita Joko Anwar dan sutradara Ody C Harahap.

Mengapa diuji?

Karena Cut Mini Theo menganggap bahwa mengembangkan karakternya menjadi ibu yang norak dalam film tersebut cukup sulit dan membuatnya memutar otak.

"Wah pasti peran 'Ibu Norak' ini membuat akting aku diuji. Bagaimana aku harus improvisasi dan mengembangkan karakter ini menjadi sangat menarik," kata Cut Mini Theo kepada Warta Kota, ketika ditemui usai press screening film Orang Kaya Baru di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (18/1/2019).

Menilai aktingnya diuji, karena Ody memberikan ruang yang bebas kepada para pemainnya untuk bisa mengembangkan karakter dengan sempurna dan kebutuhan film.

"Ody memberikan saya ruang yang besar untuk membuat 'Ibu Norak' ini jadi menarik. Ada beberapa yang saya improvisasi yang memang demi kebutuhan peran ini," katanya.

Dalam film itu peran Cut Mini menjadi yang menarik.

Ia juga memerankan karakter yang mengundang tawa banyak orang selama berkarier di dunia akting.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://wartakota.tribunnews.com/2019/01/19/kemampuan-akting-cuti-mini-diuji-di-film-orang-kaya-baru

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kemampuan Akting Cuti Mini Diuji di Film Orang Kaya Baru - Warta Kota"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.