Search

Penayangan Moana Live-Action Mundur Setahun - detikPop

Jakarta -

Buat kamu pecinta cerita Princess Disney dan bias banget sama Moana, pasti kamu excited buat menantikan versi live-action dari film Moana (2016) tersebut. Tapi sayangnya penantian kamu akan jadi lebih panjang nih.

Tadinya live-action Moana akan tayang pada tahun 2025. Tapi Disney mengubah rencana itu dan mengundur penayangan film yang akan diperankan Dwayne Johnson itu ke 10 Juli 2026.

Alasannya sih supaya mereka bisa lebih fokus ke promosi sekuel Moana. Moana 2 (yang ini versi animasi melanjutkan film tahun 2016) kebagian slot tayang di 27 November 2025.

Moana 2Moana 2 Foto: dok. Disney

Remake live-action Moana ini akan disutradarai oleh Thomas Kail (sebelumnya memenangkan Tony Award berkat Hamilton). Film ini akan dibuat semirip mungkin dengan versi animasinya.

Film ini akan berkisah tentang Moana, sosok remaja petualang yang melintasi lautan demi menyelamatkan orang-orang di pulaunya. Petualangan itu membawanya bertemu Maui, sosok dewa yang kemudian membantunya menemukan identitas.

Dwayne Johnson kembali memainkan karakter Maui di live-action Moana. Di versi animasi, pria yang akrab juga disapa The Rock itu adalah pengisi suara Maui.

Di sisi lain Auli'i Cravalho yang sebelumnya mengisi suara Moana di film pertama nggak akan main di live-action. Tapi dia akan kembali mengisi suara princess Disney itu di sekuelnya.

Live-action Moana ini akan jadi debut Thomas Kail di layar lebar. Dia akan bekerja sama dengan Jared Bush, penulis skenario asli animasi Moana. Jared Bush akan berkolaborasi menulis naskahnya bersama Dana Ledoux Miller.

Lin-Manuel Miranda juga kembali duduk di bangku komposer buat lagu-lagu live-action. Kabarnya dia akan memberikan sentuhan baru di lagu-lagu lama yang kemudian akan dibawa ke live-action, juga kemungkinan untuk menulis track baru khusus buat versi live-action.

(aay/aay)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiVWh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9wb3AvbW92aWUvZC03MjgyNzg2L3BlbmF5YW5nYW4tbW9hbmEtbGl2ZS1hY3Rpb24tbXVuZHVyLXNldGFodW7SAVlodHRwczovL3d3dy5kZXRpay5jb20vcG9wL21vdmllL2QtNzI4Mjc4Ni9wZW5heWFuZ2FuLW1vYW5hLWxpdmUtYWN0aW9uLW11bmR1ci1zZXRhaHVuL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penayangan Moana Live-Action Mundur Setahun - detikPop"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.