Search

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Tayang 22 Mei 2024 - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa mengumumkan jadwal penayangannya.

Setelah diputar di Jakarta Film Week dan Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF), film dari rumah produksi MVP Pictures ini akan tayang di bioskop pada 22 Mei 2024.

"Tuhan Izinkan Aku Berdosa merupakan salah satu karya terbaik Hanung. Saya berharap masyarakat bisa menerima pesan baik yang ingin disampaikan film ini," ujar Raam Punjabi selaku produser dalam keterangan tertulis, Selasa (23/4/2024).

Baca juga: Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa Turunkan Rating Jadi 17+

Hanung Bramantyo selaku sutradara merasa tanggal perilisan 22 Mei sudah tepat.

Hal itu dilihat dari animo tinggi penonton dalam beberapa pemutaran khusus Tuhan Izinkan Aku Berdosa.

"Setelah melihat respons yang positif dari penonton di festival dan special screening terkait isu yang penting sekaligus sensitif yang dihadirkan di film ini, saya rasa 22 Mei 2024 adalah waktu yang sangat tepat untuk merilis Tuhan Izinkan Aku Berdosa,” kata Hanung.

Baca juga: Hanung Bramantyo Tak Pasang Target Muluk soal Jumlah Penonton Tuhan, Izinkan Aku Berdosa

Tuhan Izinkan Aku Berdosa merupakan film adaptasi dari novel berjudul Tuhan Izinkan Aku Menjadi Pelacur karya Muhidin M. Dahlan.

Tuhan Izinkan Aku Berdosa mengikuti perjalanan Kiran, yang setelah mengabdikan masa mudanya untuk kebajikan, terseret ke dalam jurang kehancuran oleh serangkaian pengkhianatan.

Kekecewaan demi kekecewaan mendorongnya untuk menggunakan keyakinannya dengan cara yang membingungkan, membawanya pada petualangan berbahaya yang menguji batas moralnya.

Saat tindakan pemberontakannya tak cukup, Kiran memutuskan untuk meningkatkan permainannya, menghadapi bahaya yang mengancam untuk membawanya ke dalam kebijaksanaan atau malapetaka.

Film ini dibintangi oleh Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, Andri Mashadi, Donny Damara, Samo Rafael, Nugie, dan Ridwan Raoul Rohaz.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiZ2h0dHBzOi8vd3d3LmtvbXBhcy5jb20vaHlwZS9yZWFkLzIwMjQvMDQvMjMvMTY0ODI0NjY2L2ZpbG0tdHVoYW4taXppbmthbi1ha3UtYmVyZG9zYS10YXlhbmctMjItbWVpLTIwMjTSAWdodHRwczovL2FtcC5rb21wYXMuY29tL2h5cGUvcmVhZC8yMDI0LzA0LzIzLzE2NDgyNDY2Ni9maWxtLXR1aGFuLWl6aW5rYW4tYWt1LWJlcmRvc2EtdGF5YW5nLTIyLW1laS0yMDI0?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Tayang 22 Mei 2024 - Kompas.com - KOMPAS.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.