Search

Andreano Philips Kembali ke Dunia Film Setelah Vakum 8 Tahun - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Nama Andreano Philips di dunia hiburan Tanah Air seolah tenggelam dimakan waktu. Wajar saja, selama delapan tahun ini ia vakum dari perfilman untuk menekuni bidang properti.

Kini, Andreano Philips kembali menancapkan kukunya ke dunia film. Wajar saja, film sedikit banyak sudah berjasa dalam hal membesarkan namanya.

"Film adalah salah satu yang membesarkan nama saya dan pastinya kangen ingin memerankan suatu tokoh di film," ujar Andreano Philips kepada wartawan, baru-baru ini.

2 dari 5 halaman

Proyek Terbaru

Kembali terjun di layar lebar, Andreano Philips pun mengaku bahwa dirinya kini diajak sebagai cameo dalam film horor terbaru, Si Manis Jembatan Ancol yang akan tayang 26 Desember 2019 mendatang.

3 dari 5 halaman

Karakter yang Dimainkan

Dalam film yang diangkat dari sinetron lawas dengan sutradara Anggy Umbara ini, Andreano memerankan karakter bernama Igor.

4 dari 5 halaman

Alasan Main Film Horor

Mengenai alasannya tampil dalam film horor, Andreano Philips juga punya alasan tersendiri. Ia merasa seperti mengenang awal kariernya namun dengan tantangan baru.

5 dari 5 halaman

Lebih Menantang

"Karena dari awal berkarier, beberapa film saya kan bergenre horor dan memang untuk memerankan suatu tokoh (di film ini) jauh lebih menantang. Apalagi kalau film tersebut dirilis kembali," jelas Andreano.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.liputan6.com/showbiz/read/4101344/andreano-philips-kembali-ke-dunia-film-setelah-vakum-8-tahun

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Andreano Philips Kembali ke Dunia Film Setelah Vakum 8 Tahun - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.