Search

Tayang Serentak di Bioskop Hari Ini, Berikut Sinopsis Film The Fall Guy - detikJatim

Surabaya -

Film The Fall Guy dijadwalkan tayang hari ini di beberapa bioskop Kota Surabaya. Berikut sinopsis film terbaru dari Ryan Gosling ini.

Ryan Gosling merupakan salah satu bintang ternama Hollywood yang sebelumnya terkenal karena perannya sebagai Ken di film Barbie.

Film The Fall Guy menceritakan kisah hidup seorang stuntman yang diperankan oleh Ryan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sinopsis Film The Fall Guy

The Fall Guy menceritakan tentang kehidupan seorang stuntman Hollywood yang terjebak dalam situasi nyata yang berbahaya. Stuntman yang juga merupakan tokoh utamanya itu bernama Colt Seavers (Ryan Gosling).

Dalam pekerjaannya sebagai stuntman, Colt Seavers sering mengalami situasi ekstrem seperti ditembak, terlibat dalam kecelakaan, dilemparkan melalui jendela, bahkan dijatuhkan dari ketinggian.

ADVERTISEMENT

Setelah serangkaian pengalaman berat dalam pekerjaannya, Colt akhirnya memutuskan untuk istirahat dan memprioritaskan kesehatan fisik dan mentalnya.

Namun, suatu saat, seorang bintang film dari studio dengan anggaran besar tiba-tiba menghilang.

Studio yang bertanggung jawab atas film tersebut kemudian memulai proyek yang disutradarai oleh mantan Colt, yaitu Jody Moreno (Emily Blunt), dalam debut penyutradaraannya.

Akibatnya, Colt akhirnya kembali ke pekerjaannya sebagai stuntman untuk menyelamatkan film debut Jody.

Colt berusaha mengungkap masalah tersebut, namun malah terjebak dan terseret ke dalam rencana jahat yang besar dan menakutkan. Lantas, apakah Colt mampu melewati semua masalah tersebut?

Sutradara dan Pemeran

Film komedi aksi ini disutradarai oleh David Leitch yang sebelumnya telah terkenal akan karya-karyanya. Beberapa karyanya yang terkenal seperti John Wick (2014), Deadpool 2 (2018), Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (2019).

Adapun daftar aktor dan aktris Hollywood yang membintangi film ini yaitu Ryan Gosling, Emily Blunt, Winston Duke, Hannah Waddingham, Lee Majors, Teresa Palmer, Aaron Taylor-Johnson, dan masih banyak lainnya.

Hasil Adaptasi dari Serial TV Tahun 1980-an

Pada September 2020, Ryan Gosling, bersama David Leitch dan Drew Pearce, dilaporkan sedang menggarap film tentang seorang stuntman di bawah naungan Universal Pictures. Kemudian, pada Mei 2022, dikonfirmasi bahwa proyek tersebut merupakan adapatasi dari serial televisi The Fall Guy yang ditayangkan antara 1981 hingga Mei 1986 di ABC.

Serial ini menampilkan Lee Majors, Douglas Barr, dan Heather Thomas sebagai tokoh utama. Lee Majors memerankan Colt Seavers, seorang stuntman yang juga bekerja sebagai pemburu hadiah.

Dia menggunakan keahlian fisik dan pengetahuannya tentang aksi untuk menangkap buronan dan penjahat, seringkali melibatkan mobil atau truk besar dalam aksinya. Dia dibantu oleh sepupunya yang sedang dilatih menjadi stuntman, Howie Munson (Barr), dan rekan stuntwoman-nya, Jody Banks (Thomas).

Bagi yang penasaran dengan film ini, dapat menontonnya di bioskop Kota Surabaya mulai hari ini.


Artikel ini ditulis oleh Albert Benjamin Febrian Purba, peserta Magang Bersertifikat Kampus Merdeka di detikcom.

Simak Video "Kebersamaan Ryan Gosling-Emily Blunt di Premiere Film 'The Fall Guy'"
[Gambas:Video 20detik]
(irb/fat)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMic2h0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9qYXRpbS9idWRheWEvZC03MzA2MDY4L3RheWFuZy1zZXJlbnRhay1kaS1iaW9za29wLWhhcmktaW5pLWJlcmlrdXQtc2lub3BzaXMtZmlsbS10aGUtZmFsbC1ndXnSAXdodHRwczovL3d3dy5kZXRpay5jb20vamF0aW0vYnVkYXlhL2QtNzMwNjA2OC90YXlhbmctc2VyZW50YWstZGktYmlvc2tvcC1oYXJpLWluaS1iZXJpa3V0LXNpbm9wc2lzLWZpbG0tdGhlLWZhbGwtZ3V5L2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tayang Serentak di Bioskop Hari Ini, Berikut Sinopsis Film The Fall Guy - detikJatim"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.