Search

Launching Film Start Up Never Give Up, Amazing Grace Production dan YARFI Kerja Sama Bareng BNN RI - Liputan6.com

Film Start Up Never Give Up juga dibintangi oleh banyak aktor dan aktris ternama seperti Adi Bing Slamet, Derry Drajat, Joe Project, Ucok Baba, Daus Separo, Roweina, Ayu Hastari dan masih banyak lagi aktor-komedian lainnya yang turut bermain di film ini.

BNN RI berjanji akan membantu mempromosikan film Start Up Never Give Up melalui berbagai media promosi yang dimiliki oleh mereka.

David Gideon sebagai Eksekutif Produser Amazing Grace Production, berharap film ini dapat memotivasi dan menginspirasi generasi muda, agar jangan pernah menyerah dalam menghadapi tantangan hidup yang makin berat di era digitalisasi seperti sekarang ini.

David Gideon juga menginformasikan, bahwa setelah film Start Up Never Give Up, Amazing Grace Production juga akan merilis film Gereja Setan, yang baru saja menyelesaikan proses syuting dan saat ini sedang dalam proses editing dan post pro.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMijwFodHRwczovL3d3dy5saXB1dGFuNi5jb20vc2hvd2Jpei9yZWFkLzU1Njk5OTgvbGF1bmNoaW5nLWZpbG0tc3RhcnQtdXAtbmV2ZXItZ2l2ZS11cC1hbWF6aW5nLWdyYWNlLXByb2R1Y3Rpb24tZGFuLXlhcmZpLWtlcmphLXNhbWEtYmFyZW5nLWJubi1yadIBhgFodHRwczovL3d3dy5saXB1dGFuNi5jb20vYW1wLzU1Njk5OTgvbGF1bmNoaW5nLWZpbG0tc3RhcnQtdXAtbmV2ZXItZ2l2ZS11cC1hbWF6aW5nLWdyYWNlLXByb2R1Y3Rpb24tZGFuLXlhcmZpLWtlcmphLXNhbWEtYmFyZW5nLWJubi1yaQ?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Launching Film Start Up Never Give Up, Amazing Grace Production dan YARFI Kerja Sama Bareng BNN RI - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.