Search

Disney Umumkan 5 Film Baru di CinemaCon 2024: Inside Out 2 hingga Mufasa: The Lion King - Liputan6.com

Di atas panggung CinemaCon 2024, Kevin Feige dari Marvel membantu memperkenalkan cuplikan berdurasi sembilan menit dari Deadpool & Wolverine.

Sebelum cuplikan itu ditampilkan, dia menjatuhkan F-Bomb demi F-Bomb karena dia diizinkan untuk mengatakannya sekarang karena film ini memiliki rating R.

Di dalam cuplikannya, semuanya dimulai dengan Wade Wilson yang diperankan oleh Ryan Reynolds bukan lagi sebagai pahlawan super tapi sebagai penjual mobil bekas.

Meskipun dia mungkin bukan pahlawan super saat ini, setidaknya ia memiliki pekerjaan yang layak dan di saat test drive yang ia ingin jualkan mobilnya kepada sebuah keluarga, mereka mengobrol dengan kata-kata yang kurang pantas di dengar oleh anak-anak kecil (secara eksplisit).

Setelah kita melihat Wilson masih menyimpan kostum Deadpool di lokernya, dia dan Peter yang diperankan Rob Delaney kembali ke apartemen satu kamar tidur yang dia tempati bersama Blind Al dan dikejutkan dengan sebuah pesta ulang tahun.

Di sini kita dapat melihat salah satu adegan “fourth-wall break” (dimana tokoh film mengetahui kehadiran penonton, kamera, atau pengamat lainnya) saat Wilson berkata, "Hei, kokain adalah satu hal yang Feige katakan dilarang!"

Pesta tersebut kemudian terganggu ketika Wilson dibawa oleh TVA dan bertemu dengan Mr. Paradox, lalu ia mengatakan bahwa Deadpool dapat menyelamatkan garis waktu yang suci dan dia akan memberikan semua apa yang Deadpool inginkan.

Lucunya, Deadpool menjawab "Masa bodoh dengan Fox. Kita akan pergi ke Disneyland!" dan kemudian mengenakan kostum barunya.

Vidio yang berdurasi sembilan menit itu merupakan cuplikan trailer yang diperpanjang, termasuk penampilan Wolverine dengan kostum kuningnya yang ikonik.

Deadpool & Wolverine akan dirilis di bioskop pada 26 Juli 2024.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMihAFodHRwczovL3d3dy5saXB1dGFuNi5jb20vY2l0aXplbjYvcmVhZC81NTczMzgxL2Rpc25leS11bXVta2FuLTUtZmlsbS1iYXJ1LWRpLWNpbmVtYWNvbi0yMDI0LWluc2lkZS1vdXQtMi1oaW5nZ2EtbXVmYXNhLXRoZS1saW9uLWtpbmfSAXpodHRwczovL3d3dy5saXB1dGFuNi5jb20vYW1wLzU1NzMzODEvZGlzbmV5LXVtdW1rYW4tNS1maWxtLWJhcnUtZGktY2luZW1hY29uLTIwMjQtaW5zaWRlLW91dC0yLWhpbmdnYS1tdWZhc2EtdGhlLWxpb24ta2luZw?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disney Umumkan 5 Film Baru di CinemaCon 2024: Inside Out 2 hingga Mufasa: The Lion King - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.