Search

Sejak Kecil Hobi Nonton Horor, Keisya Levronka Senang Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Keisya Levronka mengungkapkan rasa senangnya dipercaya bermain dalam film horor Malam Pencabut Nyawa.

Keisya mengaku suka menonton film horor sejak kecil.

"Dari awal aku masuk ke dunia peran, memang aku pengin banget main film horor karena dari kecil itu aku sama keluargaku selalu nonton film horor karena mamaku sukanya horor," ujar Keisya Levronka saat preskon peluncuran poster dan trailer di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2024).

Ketika mendapatkan tawaran untuk berperan sebagai Wulan, Keisya langsung memberitahu ibunya.

Baca juga: Devano Danendra Kurang Tidur Selama Syuting Malam Pencabut Nyawa

"Mamaku langsung 'ambil, ayo ambil aja'. Aku juga 'aku mau, aku mau'. Tapi kan ada proses casting, ada segala macamnya, belum tentu aku juga," tuturnya Keisya Levronka.

"Jadi terima kasih sudah mempercayakan aku, apalagi banyak adegan yang belum pernah aku lakukan sebelumnya yang terbilang ekstrem," imbuh kontestan Indonesian Idol X ini.

Keisya menuturkan, Wulan memiliki karakter misterius, dingin, dan suka menyendiri. Bertolak belakang dengan dirinya.

Karena itu dia membutuhkan waktu dan proses untuk masuk ke dalam karakternya.

Baca juga: Devano Danendra dan Keisya Levronka Bintangi Horor Malam Pencabut Nyawa

Malam Pencabut Nyawa terinspirasi dari novel karya Ragil J.P. berjudul Respati. Skenario film ini ditulis oleh Ambaridzki Ramadhantyo bersama Sidharta Tata yang sekaligus menjadi sutradara.

Film ini dibintangi oleh Keisya Levronka, Mikha Hernan, Ratu Felisha, Fajar Nugra, Budi Ros, dan Kiki Narendra.

Malam Pencabut Nyawa ditayangkan di bioskop mulai 22 Mei 2024.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMifmh0dHBzOi8vd3d3LmtvbXBhcy5jb20vaHlwZS9yZWFkLzIwMjQvMDQvMjMvMTUzODUzMDY2L3NlamFrLWtlY2lsLWhvYmktbm9udG9uLWhvcm9yLWtlaXN5YS1sZXZyb25rYS1zZW5hbmctYmludGFuZ2ktZmlsbS1tYWxhbdIBfmh0dHBzOi8vYW1wLmtvbXBhcy5jb20vaHlwZS9yZWFkLzIwMjQvMDQvMjMvMTUzODUzMDY2L3NlamFrLWtlY2lsLWhvYmktbm9udG9uLWhvcm9yLWtlaXN5YS1sZXZyb25rYS1zZW5hbmctYmludGFuZ2ktZmlsbS1tYWxhbQ?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sejak Kecil Hobi Nonton Horor, Keisya Levronka Senang Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa - Kompas.com - KOMPAS.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.