Search

Fans Siap-siap Dikejutkan Film Peaky Blinders - detikPop

Jakarta - Kabar penggarapan film Peaky Blinders sudah cukup membuat banyak fans serial tersebut terkejut, tapi kejutannya tak sampai di sana.

Kreatornya, Steven Knight, kembali menggoda penggemar karyanya itu dengan kabar jika film berjalan lancar dan akan dimulai pada September ini.

"Aku hanya melakukan polesan terakhir, yang mana akan berlanjut hingga hari kita syuting. Tapi kita sudah berprogress. Kita sudah menyusun semuanya, kita punya semua yang dibutuhkan, kita tinggal memulainya saja," ujarnya dalam wawancara bersama NME.

Knight pun sangat percaya diri jika film itu akan memberikan apa yang diharapkan para fans dan membuat mereka merasakan perasaan seperti serialnya.

Apalagi pada proyek ini sudah ada kucuran dana yang lebih besar dengan kru dan cast yang berdedikasi.

"Saya pikir film ini akan menjadi sebuah kemajuan lagi, dan akan sangat menyenangkan jika para penggemar Peaky dapat bertemu di satu tempat dan menontonnya. Anggarannya akan lebih besar, tapi juga karena kami tahu kami akan mengakhiri babak ini, kami semua akan berusaha melakukan yang terbaik."

Ketika ditanya bagaimana reaksi para penggemar terhadap film tersebut, Knight mengisyaratkan rollercoaster emosional. "Saya harap [mereka akan] terkejut, gembira, dan ngeri, lalu gembira lagi, lalu terkejut lagi!" pungkasnya.

Total, sudah enam musim Cillian Murphy tampil sebagai pemimpin geng Shelby yang awalnya disiarkan di BBC Two lalu dipindah ke BBC One pada 2018 hingga akhirnya ditayangkan ulang di layanan OTT Netflix hingga menjadi viral seperti sekarang.

Sudah 9 tahun serial Peaky Blinders ditayangkan dan kini kisah para gangster Birmingham itu akan diakhiri lewat sebuah film.

Simak Video "Cillian Murphy Dipastikan Kembali Perankan Tommy Shelby di Film Peaky Blinders"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiV2h0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9wb3AvbW92aWUvZC03MzE3NjM4L2ZhbnMtc2lhcC1zaWFwLWRpa2VqdXRrYW4tZmlsbS1wZWFreS1ibGluZGVyc9IBW2h0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9wb3AvbW92aWUvZC03MzE3NjM4L2ZhbnMtc2lhcC1zaWFwLWRpa2VqdXRrYW4tZmlsbS1wZWFreS1ibGluZGVycy9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fans Siap-siap Dikejutkan Film Peaky Blinders - detikPop"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.