Search

5 Fakta Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Film Terbaru yang Suarakan Isu Perempuan - HaiBunda

Jakarta -

Dunia perfilman Indonesia terus gencar memproduksi film baru, Bunda. Kini, kita kembali disuguhkan dengan film berjudul Tuhan, Izinkan Aku Berdosa.

Tuhan, Izinkan Aku Berdosa sebelumnya sudah tayang secara terbatas dalam berbagai festival film. Namun untuk ditonton secara umum di layar lebar, baru bisa disaksikan mulai 22 Mei 2024.

Sebagai informasi, film bergenre drama religi ini diproduksi oleh MVP Pictures dan diproduseri oleh Raam Punjabi, Bunda. Menariknya, tayangan ini langsung menyita perhatian publik karena menuai beragam reaksi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Bunda penasaran tentang film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa ini? Simak rangkuman fakta-fakta yang sudah Bubun rangkum dari berbagai sumber berikut, ya.

Sinopsis Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa

Sebelum dikenal menjadi seorang perempuan simpanan, Nadyah Kirani yang diperankan oleh Aghniny Haque, merupakan mahasiswi Rohis yang bercita-cita luhur, Bunda. Ia dikenal sebagai sosok yang memiliki keinginan untuk mengabdikan hidupnya di jalan Tuhan.

Ia juga bergabung dalam organisasi Islam Dariyah. Bersama kelompok tersebut, Kiran berjuang untuk mendakwahkan sistem khilafah yang dianggap ideal dan sesuai syariat Islam.

Akan tetapi, keputusannya mengikuti organisasi ini justru membuat Kiran memilih jalan yang berbeda. Hingga suatu kejadian mengubah jalan hidupnya, Kiran seakan harus bertahan hidup dengan melakukan berbagai cara.

Seorang ulama panutan yang diikutinya, lantas menawarkan diri untuk menikahi Kiran. Kiran yang terdesak dengan keadaan ekonomi seakan tergerak untuk menerima tawaran tersebut.

Setelah resmi menikah dengan sang ulama, justru ada kejadian yang tak disangka. 

Diadaptasi dari novel Tuhan, Izinkan Aku menjadi Pelacur

Film besutan sutradara kondang Indonesia, Hanung Bramantyo, ini mengadaptasi dari novel garapan Muhidin M. Dahlan yang berjudul Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur.

Novel ini pertama kali dicetak pada 2003 dan terakhir yang ke-16 pada 2016 silam. Cerita dalam novel ini juga mengandung sejumlah cerita yang bisa memicu trauma ataupun rasa tidak nyaman, terutama terkait pelecehan seksual.

Teruskan membaca di halaman berikut ya, Bunda.


Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis! 

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMihQFodHRwczovL3d3dy5oYWlidW5kYS5jb20vdHJlbmRpbmcvMjAyNDA0MjMxNDAyMDAtOTMtMzM1MTE4LzUtZmFrdGEtdHVoYW4taXppbmthbi1ha3UtYmVyZG9zYS1maWxtLXRlcmJhcnUteWFuZy1zdWFyYWthbi1pc3UtcGVyZW1wdWFu0gGJAWh0dHBzOi8vd3d3LmhhaWJ1bmRhLmNvbS90cmVuZGluZy8yMDI0MDQyMzE0MDIwMC05My0zMzUxMTgvNS1mYWt0YS10dWhhbi1pemlua2FuLWFrdS1iZXJkb3NhLWZpbG0tdGVyYmFydS15YW5nLXN1YXJha2FuLWlzdS1wZXJlbXB1YW4vYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Fakta Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Film Terbaru yang Suarakan Isu Perempuan - HaiBunda"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.