Search

Konfirmasi Tanggal Tayang! Park Bo Gum, Suzy hingga Choi Woo Shik akan Beradu Akting di Film Wonderland - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com – Sudah dinantikan penggemar, film Wonderland dengan pemeran yang dinilai bertabur bintang segera hadir menyambut pemirsa.

Dikutip dari Soompi, Sabtu (27/7), ACEMAKER MOVIEWORKS mengonfirmasi bahwa Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni dan meluncurkan potongan gambar karakter baru serta teaser.

Film Wonderland bercerita tentang orang-orang yang menggunakan layanan ‘Wonderland’, yang memungkinkan pengguna untuk bersatu kembali dengan orang yang mereka cintai.

Pada film ini, mereka menggunakan panggilan video untuk seakan-akan bertemu dengan orang yang sudah meninggal.

Caranya cukup menarik yaitu dengan merekonstruksi mereka melalui teknologi cangggih kecerdasan buatan.

Pemerannya akan beradu akting, yang terdiri dari Tang Wei, Suzy, Park Bo Gum, Jung Yu Mi, dan Choi Woo Shik.

Dalam teaser yang baru dirilis, semua karakter tersenyum bahagia saat menggunakan layanan Wonderland, meningkatkan antisipasi terhadap beragam narasi karakter.

Teaser yang baru dirilis ini juga dihadirkan layaknya iklan layanan Wonderland, menyoroti bagaimana mereka yang kehilangan orang yang dicintainya dapat bersatu kembali kapan saja dan di mana saja.

Park Bo-gum lahir 16 Juni 1993, ia adalah aktor Korea Selatan yang memperoleh pengakuan atas beragam perannya dalam film dan televisi, terutama sebagai pengacara psikopat di Hello Monster (2015).

Ia juga menunjukkan bakat aktingnya di di Reply 1988 (2015–2016) hingga menjadi putra mahkota Joseon di Love in the Moonlight (2016 ).

Wonderland dijadwalkan akan tayang perdana di bioskop pada 5 Juni 2024 mendatang, tungguin ya.

***

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMikwFodHRwczovL3d3dy5qYXdhcG9zLmNvbS9tdXNpYy1tb3ZpZS8wMTQ1ODk5NjAva29uZmlybWFzaS10YW5nZ2FsLXRheWFuZy1wYXJrLWJvLWd1bS1zdXp5LWhpbmdnYS1jaG9pLXdvby1zaGlrLWFrYW4tYmVyYWR1LWFrdGluZy1kaS1maWxtLXdvbmRlcmxhbmTSAZcBaHR0cHM6Ly93d3cuamF3YXBvcy5jb20vbXVzaWMtbW92aWUvYW1wLzAxNDU4OTk2MC9rb25maXJtYXNpLXRhbmdnYWwtdGF5YW5nLXBhcmstYm8tZ3VtLXN1enktaGluZ2dhLWNob2ktd29vLXNoaWstYWthbi1iZXJhZHUtYWt0aW5nLWRpLWZpbG0td29uZGVybGFuZA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Konfirmasi Tanggal Tayang! Park Bo Gum, Suzy hingga Choi Woo Shik akan Beradu Akting di Film Wonderland - Jawa Pos - JawaPos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.