Search

Kok Ada Spider-Man di Film Challengers? - detikPop

Jakarta - Challengers langsung mendapatkan perhatian di awal perilisannya. Apalagi, soal adanya Spider-Man di film ini.

Film drama romantis bertema tenis ini dibintangi Zendaya, sekaligus menandakan peran dewasa pertamanya, di mana Zendaya memerankan seorang pemain tenis yang menjadi pelatih suaminya.

Awas spoiler!

Film ini menghadirkan beberapa adegan menarik, termasuk momen yang cukup mengejutkan bagi para penggemar Zendaya. Di salah satu adegan, anak perempuan dari karakter Zendaya ingin menonton film Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018).

Hal ini tentu menimbulkan pertanyaan, apakah adegan ini ada kaitannya dengan Zendaya yang juga merupakan pemeran Spider-Man?

Sutradara Challengers, Luca Guadagnino, ngasih jawabannya. Dikutip dari Entertainment Weekly, Guadagnino menjelaskan proses mendapatkan izin penggunaan hak cipta untuk film lain terbilang rumit.

ChallengersChallengers Foto: Challengers

Berkat bantuan Amy Pascal selaku produsernya, Guadagnino akhirnya mendapatkan izin untuk menggunakan salah satu film Sony Pictures.

"Lily (anak karakter Zendaya) adalah seorang perempuan, dia tidak mungkin menonton film seperti The Social Network (2010) atau The Post (2017). Tapi dia mungkin menonton film animasi Spider-Man. Jadi saya memilih Spider-Verse," ungkap Guadagnino.

Menariknya, setelah filmnya dirilis, Guadagnino baru menyadari adegan ini bisa menjadi lelucon karena Zendaya sendiri merupakan salah satu aktor film Spider-Man.

Bagi kamu yang sudah menonton Challengers, adegan Spider-Man ini pasti menjadi kejutan tersendiri. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu termasuk yang kaget dengan kemunculan Spider-Man di film ini?

Selain adegan Spider-Man, Challengers juga menghadirkan berbagai momen menarik lainnya. Film ini bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu yang mencari hiburan dengan sentuhan drama romantis dan cerita yang relatable.

Simak Video "Penampilan Futuristik Zendaya Curi Perhatian"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiUGh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9wb3AvbW92aWUvZC03MzE3NDI0L2tvay1hZGEtc3BpZGVyLW1hbi1kaS1maWxtLWNoYWxsZW5nZXJz0gFUaHR0cHM6Ly93d3cuZGV0aWsuY29tL3BvcC9tb3ZpZS9kLTczMTc0MjQva29rLWFkYS1zcGlkZXItbWFuLWRpLWZpbG0tY2hhbGxlbmdlcnMvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kok Ada Spider-Man di Film Challengers? - detikPop"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.