Search

Lucinta Luna Ingin Berubah Jadi Sosok Lebih Baik Setelah Ketakutan Nonton Film 'SIKSA NERAKA' - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Film SIKSA NERAKA telah tayang di bioskop seluruh Indonesia sejak 14 Desember tahun lalu. Dua pekan penayangan, sajian horor yang diadaptasi dari komik karya MB Rahimsyah ini memberikan imbas tak terduga kepada masyarakat.

Sebagaimana diketahui, sempat viral reaksi seorang waria yang mengaku ingin tobat seusai menonton film besutan Anggy Umbara tersebut. Yang terbaru, muncul reaksi serupa dari Lucinta Luna.

1. Banyak Adegan Seram

Lucinta Luna diketahui baru saja menonton film SIKSA NERAKA setelah mendapat rekomendasi dari warganet. Usai menonton, pelantun tembang Jom Jom Manjalita ini mengaku banyak adegan yang membuatnya ketakutan.

"Tahun 2024 emang aku harus banyak perubahan ya karena banyak banget adegan seram yang bikin aku kayak nggak kuat aku nontonnya, bener," kata Lucinta dikutip dari unggahan Tik Toknya, Selasa (2/1/2024).

2. Berubah Menjadi Lebih Baik

Dengan wajah sembab dan mencoba menahan tangis air mata, Lucinta Luna mengucapkan terima kasih pada netizen yang memintanya menonton film tersebut. Karena setelah menonton, ia ingin berubah menjadi pribadi lebih baik lagi.

"Bener aku harus banyak perubahan. Ini semua berkat netizen makasih sudah menyadarkan aku. Pokoknya aku mau berubah lebih baik lagi," ucap Lucinta.

Sudah baca yang ini, belum?

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiiQFodHRwczovL3d3dy5rYXBhbmxhZ2kuY29tL2RhbmdkdXQvbHVjaW50YS1sdW5hLWluZ2luLWJlcnViYWgtamFkaS1zb3Nvay1sZWJpaC1iYWlrLXNldGVsYWgta2V0YWt1dGFuLW5vbnRvbi1maWxtLXNpa3NhLW5lcmFrYS03ZGE5M2YuaHRtbNIBjQFodHRwczovL3d3dy5rYXBhbmxhZ2kuY29tL2FtcC9kYW5nZHV0L2x1Y2ludGEtbHVuYS1pbmdpbi1iZXJ1YmFoLWphZGktc29zb2stbGViaWgtYmFpay1zZXRlbGFoLWtldGFrdXRhbi1ub250b24tZmlsbS1zaWtzYS1uZXJha2EtN2RhOTNmLmh0bWw?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lucinta Luna Ingin Berubah Jadi Sosok Lebih Baik Setelah Ketakutan Nonton Film 'SIKSA NERAKA' - KapanLagi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.