Search

Film Horor Night Swim Tayang di Bioskop: Sinopsis, Daftar Pemeran dan Fakta Menarik - Liputan6.com

Melansir dari beberapa sumber berikut ini adalah beberapa fakta menarik dari film horor Night Swim yang harus kamu ketahui sebelum menyaksikannya:

1. Diproduseri oleh produser film horor populer

Produser untuk film horor Night Swim ternyata diproduseri oleh produser dan sutradara terkenal James Wan. Pasalnya James Wan sering terlibat sebagai produser untuk film-film horor terkenal seperti Saw X, The Nun II, Insidious: The Red Door, hingga M3GAN.

2. Konsepnya dirancang sejak 2014

Film horor Night Swim ternyata dirancang sejak tahun 2014 dan produksinya baru dimulai pada awal tahun 2023. Pada awal tahun tersebut dimulai dengan proses casting hingga perekrutan para pemainnya.

3. Syutingnya berlangsung selama 34 hari

Proses syuting film Night Swim dimulai sejak April 2023 di daerah Altadena, California dan sekitar kawasan Los Angeles, Amerika Serikat. Diketahui proses syutingnya berlangsung singkat karena hanya berlangsung selama 34 hari.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMigAFodHRwczovL3d3dy5saXB1dGFuNi5jb20vcmVnaW9uYWwvcmVhZC81NDk3MjE4L2ZpbG0taG9yb3ItbmlnaHQtc3dpbS10YXlhbmctZGktYmlvc2tvcC1zaW5vcHNpcy1kYWZ0YXItcGVtZXJhbi1kYW4tZmFrdGEtbWVuYXJpa9IBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Horor Night Swim Tayang di Bioskop: Sinopsis, Daftar Pemeran dan Fakta Menarik - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.