Search

Ulasan Film 'Black Panther' dari Netizen

Jakarta, CNN Indonesia -- Film Black Panther mulai tayang di bioskop di Indonesia pada Rabu (14/1) malam. Kemunculan film superhero Marvel kulit hitam pertama ini langsung jadi gunjingan di dunia maya.

Netizen yang telah menonton film arahan Ryan Coogler ini pun mengungkapkan ulasannya di media sosial. Sebagian besar netizen mengungkapkan ulasan positif soal film ini.



Namun sebagian netizen juga memberikan kritikan akan film yang berbujet US$200 juta tersebut.

Kehadiran Black Panther memang ditunggu oleh para penggemar Marvel. Film ini bahkan mendulang pujian dari berbagai kritikus, serta nilai sempurna di laman agregator Rotten Tomatoes.

Namun ulasan dari netizen soal Black Panther bukan hanya soal filmnya, ada pula yang mengaku galau memilih nonton film Marvel itu atau film lain yang juga tayang bersamaan.

Sejumlah film yang tayang bersamaan dengan Black Panther di bioskop adalah Eiffel I'm in Love 2 dan Dilan 1990 yang masih beredar.


Black Panther merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe yang menceritakan tentang kepulangan T'Challa (diperankan Chadwick Boseman), ke sebuah negara terisolasi yang berteknologi tinggi di Afrika, Wakanda.

Usai kematian ayah dia yang sekaligus raja Wakanda, T'Challa harus mengambil alih kepemimpinan dan membuktikan kemampuannya meneruskan tahta sebagai raja.

Namun dengan kehadiran musuh lama, T'Challa harus mengenakan kostum Black Panther yang telah menjadi simbol warisan leluhur untuk menyelamatkan Wakanda juga seluruh dunia.

[Gambas:Youtube]

Dihadapkan pada pengkhianatan dan bahaya, raja muda T'Challa harus mengumpulkan sekutu dan melepaskan kekuatan penuh Black Panther untuk mengalahkan musuhnya, dan memastikan keselamatan serta jalan hidup rakyatnya.

Film itu nantinya turut dibintangi Michael B. Jordan, Lupita Nyong'o, Danai Gurira, Martin Freeman, Daniel Kaluuya, Letitia Wright, Winston Duke, Angela Bassett, Forest Whitaker, dan Andy Serkis. (end)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20180215125049-220-276420/ulasan-film-black-panther-dari-netizen

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ulasan Film 'Black Panther' dari Netizen"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.