Search

Film Bluebell, Serba Pertama untuk Regina Rengganis dan ...

Film Bluebell menjadi wadah bagi dua nama dalam jagat perfilman Indonesia, Muhammad Yusuf dan Regina Rengganis untuk mencoba hal baru.

Nama Muhammad Yusuf dikenal setelah menyutradari sejumlah film bercorak horor dan misteri. Spesialisasi Muhammad Yusuf itu bisa dilihat dari sederet filmnya seperti Jinx (2010), Tebus (2011), Kemasukan Setan (2013), Angker (2014), Misterius (2015), dan The Curse (2017).

Berbeda dari rekam jejaknya yang lebih banyak menangani film bernuansa gelap, kali ini Muhammad Yusuf mencoba keluar dari zona nyamannya dan menggarap film Bluebell yang bercorak romantis.

Selain bagi Muhammad Yusuf, film Bluebell juga menjadi pengalaman pertama bagi Regina Rengganis. Kali ini dia dipercaya sebagai pemeran utama.

Debutnya di layar lebar dimulai lewat film Demona tahun 2015. Pada tahun yang sama, dia juga tampil lewat Ngenest. Setahun berselang, Regina Rengganis bermain dalam Koala Kumal dan 8 Hari Menaklukan Cowo.

Tahun 2017, dia kembali muncul dalam drama komedi Sweet 20. Masih di tahun 2017, Regina Rengganis lantas kemabli ke film horor lewat Petak Umpet Minako dan The Mannequins.

Selain Regina Rengganis, deretan pemeran lainnya yang bermain dalam film Bluebell di antaranya ialah Qausar Harta Yudana, Ncess Nabati, Rafael Tan, Gibran Marten, Steffi Zamora, Ike Muti, dan Roy Marten.

Bali dan Jepang

Produksinya dilakukan di sejumlah tempat di Bali. Bukan hanya itu, kru film juga terbang ke Jepang tepatnya ke Kyoto dan Osaka untuk keperluan pengambilan gambar.

Film yang diproduksi Ratson Pictures dan bekerja sama dengan Triple A Film ini berkisah tentang Bluebell (Regina Rengganis). Dia adalah perempuan muda mandiri yang mahir berselancar di lautan dan punya talenta dalam bermusik. Dalam perjalanannya  dia terlibat percintaan dengan pemuda bernama Mario (Qausar Harta Yudana).

Jika diperhatikan dari temanya, dipastikan akan banyak adegan romantis berlatarkan pemandangan indah baik di Bali maupun di Jepang.

Soundtrack

Untuk urusan soundtrack, Franda mengisi dua lagu di film Bluebell yang dijadwalkan tayang 5 April 2018 itu. Keduanya masing-masing berjudul Bias dan I Can’t Dream On.

Para musisi lainnya yang juga mengisi lagu di film ini di antaranya adalah Tatlo dengan Walk Me Home, Pagi Hati lewat lagunya Harapan Kedua, serta Steven Jam dengan lagunya How Can I Dance. Para bintang film Bluebell juga turut bernyayi dalam lagu berjudul Bunga Abadi.

Uniknya, Bluebell tak hanya hadir ke hadapan publik dalam bentuk film. Bluebell juga diangkat ke dalam novel yang ditulis Elvira Natali dan diterbitkan Grasindo.***

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.pikiran-rakyat.com/hidup-gaya/2018/02/27/film-bluebell-serba-pertama-untuk-regina-rengganis-dan-muhammad-yusuf-420266

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Bluebell, Serba Pertama untuk Regina Rengganis dan ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.