Search

Main di Film Eiffel, I'm in Love' Bagai Cinta Pertama Shandy Aulia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah 14 tahun berlalu aktris Shandy Aulia (30) senang bisa membintangi film sekuel 'Eiffel... I'm in Love' yang menjadi film perdananya dalam berkarir.

Rizal Mantovani bersama dengan Soraya Intercine Films kembali membuat 'Eiffell... I'm in Love 2', dengan menampilkan bintang yang sama dalam film sebelumnya.

Shandy mengatakan, dirinya tidak melihat film yang pertamanya. Karena ia masih sangat ingat adegan-adegannya yang berperan sebagai Tita.

"Saya terus terang ngga lupa. Saya ngga nonton Eiffel... I'm in Love pertama. Kalau Samuel Rizal sempat nonton berulang ulang kalau saya ngga, tapi saya masih sangat ingat," kata Shandy Aulia ketika ditemui di acara press screening film 'Eiffel... I'm in Love 2', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2018) malam.

Baca: Pernah Ingin Punya Suami Lagi, Lama-lama Titi DJ Pasrah, Ini Curhatnya

Shandy mengaku bakat aktingnya secara natural datang dan melengkapi hidupnya.

Terlebih Eiffel I'm In Love menjadi tawaran akting perdananya 14 tahun lalu.

"Seperti saya bilang namanya first akting, ya kayak first love gitu, ngga bisa dilupain kan. Jadi begitu sudah reading kita baca skript, hampir tiap hari selama enam bulan kita ada pertemuan, setiap hari dua jam itu membuat kita secara chemistry kembali menyatu secara karakter juga tumbuh dengan sendirinya," ucapnya.

Tidak ada yang sulit bagi Shandy memerankan Tita. Kesulitannya ia harus lebih mengeksplor dirinya, untuk lebih membuat Tita menarik di mata penonton.

"Tantangannya adalah kita diberi kesempatan untuk eksplor lebih lagi. Waktu Eiffel pertama mungkin kan itu adalah film pertama saya dimana saya hanya bisa menerima skript, saya telan lalu saya lakukan gitu bagian saya," jelasnya.

"Tapi disini saya bisa eksplore sama Samuel Rizal, so this is kaya kesempatan kedua kita untuk kita eksplore lebih lagi untuk karakter Adit dan Tita, yang menurut saya film ini punya kenangan tersendiri buat saya," tambahnya.

Lanjut Shandy, yang paling berkesan dalam dirinya membintangi Eiffel... I'm in Love adalah membuatnya jatuh cinta kepada akting.

"Karena ini first movie saya karen eifel i'm in love pertama juga saya jatuh cinta ke dunia akting sampai sekarang ini," ujar Shandy Aulia.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/seleb/2018/02/12/main-di-film-eiffel-im-in-love-bagai-cinta-pertama-shandy-aulia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Main di Film Eiffel, I'm in Love' Bagai Cinta Pertama Shandy Aulia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.