Search

Film Live Action 'Dora the Explorer' Tayang 2 Agustus 2019

Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah sempat mengumumkan akan membuat film live action Dora the Explorer pada Oktober lalu, Paramount Pictures mengumumkan jadwal perilisan film yang diangkat dari acara anak-anak tersebut.

Paramount Pictures selaku studio yang memproduksi Dora the Explorer mengumumkan 2 Agustus 2019 sebagai tanggal perilisan kisah petualangan Dora, Boots, dan kawan-kawan.

Dengan penetapan tanggal tersebut, Dora the Explorer menjadi film kedua yang menjadwalkan naik layar pada momen itu. Sebelumnya, Warner Bros memilih tanggal tersebut untuk merilis sebuah film yang belum berjudul.


Film ini rencananya akan diproduseri oleh Michael Bay, Andrew Form, dan Brad Fuller. Ketiganya akan meneruskan proyek yang idenya sudah muncul sejak 2015 itu.

Saat ini, Dora the Explorer versi live action tengah berada dalam proses pengembangan dengan merekrut Nick Stoller untuk menulis kisah petualangan gadis berponi yang selalu membawa ransel itu.

Sutradara yang dipilih untuk mengarahkan Dora dan Boots dalam berpetualang adalah James Bobin yang pernah menggarap Alice Through the Looking Glass.


Film Dora the Explorer akan memiliki cerita Dora yang sudah remaja, bukan lagi bocah berusia tujuh tahun. Ia diceritakan akan pindah ke kota baru di mana sepupunya, Diego tinggal.

Dora the Explorer sebelumnya merupakan serial televisi populer yang punya 172 episode mulai 2000 sampai 2014.

Serial itu fokus pada pengalaman bocah Amerika Latin bersama monyetnya, Boots yang berkelana dari satu tempat ke tempat lain. Biasanya ia punya penghalang, serigala pencuri bernama Swiper.

Diberitakan Variety, bila jadi rilis pada 2019, Dora the Explorer akan menjadi film ketiga Paramount Pictures yang rilis pada 2019, sebelumnya sudah ada Transformers 7 pada 28 Juni, Top Gun pada 12 Juli, dan serial lanjutan Terminator pada 28 Juli. (end)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20180227194406-220-279264/film-live-action-dora-the-explorer-tayang-2-agustus-2019

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Live Action 'Dora the Explorer' Tayang 2 Agustus 2019"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.