Search

Pendukung Film Takut Kawin Sowan ke Anies Baswedan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jelang tayang pendukung film Takut Kawin sowan ke Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Balaikota Jakarta.

Artis yang hadir Harjunot Ali, Indah Permatasari, Babe Cabita didampingi Nasrul Warid selaku Produser dan SAIFUL Drajat sebagai sutradara film yang bakal beredar 8 Maret mendatang mendatang.

"Insya Allah film Takut Kawin akan banyak ditonton penggemar film Indonesia. Karena ceritanya menarik dan banyak yang mengalaminya.Makanya saya kepingin nonton dan saat Gala Premier nanti saya akan nonton," ungkap Anies Baswedan di Balaikota Senin (5/2/2018)

Sementara Harjunot Ali sebagai pemain utama film produksi Amanah Surga Produksi ini bakal sukses. Semua itu didasari, karena ceritanya dialami banyak orang.

"Ceritanya dialami banyak orang, penuh edukasi dan layak tonton buat mereka yang takut kawin, seperti saya. Eh becanda," tutur Harjunot.

Warid selaku produser mengatakan, kalau kehadiran artis dan kru film Takut Kawin ke Balaikota untuk mengundang Anies untuk menghadiri acara gala premiere yang bakal digelar 5 Maret 2018 di Grand Indonesia.

"Kami sowan ke pak Gubernur minta dukungan dari beliau, dan Alhamdulillah beliau support dan berjanji akan nonton saat Gala Premier," ujar Nasrul Warid.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/seleb/2018/02/05/pendukung-film-takut-kawin-sowan-ke-anies-baswedan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pendukung Film Takut Kawin Sowan ke Anies Baswedan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.