Search

Capai 4 Juta Penonton, Para Awak Film Dilan 1990 Potong Tumpeng

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUN-VIDEO.COM - Lebih dari dua belas hari sudah, film Dilan 1990 tayang dibioskop.

Antusiasme masyarakat Indonesia sangat tinggi terhadap film tersebut.

Terbukti, selama 12 hari penyangan film tersebut, jumlah penonton mencapai 4 juta orang.

"Dua belas hari bisa 4 juta penonton, seneng banget sih kak,' kata pemeran Milea, Vanesha Prescilla dalam acara syukuran yang digelar di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

Untuk merayakan kesuksesan tersebut, para awak film Dilan 1990 melakukan syukuran bersama anak-anak panti asuhan Bahrul Ulum Pondok Aren di XXI Kemang Village, Selasa (6/2/2018).

Dalam acara tersebut, terlihat produser film Dilan 1990, Ody Mulya Hidayat melakukan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur atas keberhasilan film tersebut meraih 4 juta penonton.

Menurut pemeran Ibu Dilan, Ira Wibowo, film tersebut mempunyai daya tarik yang tinggi, selain karena kisah cintanya, juga latar cerita yang jadul menjadi daya tarik tersendiri untuk para penonton.

"Film Dilan ini ternyata mendapat tempat di hati penonton film Indonesia, ya anak-anak yang suka nonton, ya remaja, sampai yang ibu-ibu, bapak-bapak pun ikut baper juga ternyata. Kalau nonton ini kan kebayang jadi oh jaman dulu tuh kaya gini yah suasananya," kata Ira Wibowo.

Dalam acara tersebut, para pemain film Dilan 1990 yang hadir selain Ira Wibowo dan Vanesha Prescilla, di antaranya: Meira, Yuriko Angeline, Refal Hady, dan Sissy Priscilla.

Simak videonya di atas.(*)

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/seleb/2018/02/07/capai-4-juta-penonton-para-awak-film-dilan-1990-potong-tumpeng

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Capai 4 Juta Penonton, Para Awak Film Dilan 1990 Potong Tumpeng"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.