Search

Ajak Putranya Main Film, Sule Ungkap Berapa Tarifnya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Entis Sutisna alias Sule (41) dan anaknya penyanyi Rizky Febian (19) sedang berada di puncak popularitasnya.

Sule mantap di dunia presenting dan anaknya yang akrab disapa Iky tengah naik daun di dunia musik.

Keduanya kini bertemu dalam sebuah proyek film yang sama, yakni 'Hongkong Kasarung' karya Erik Satyo bersama dengan Artomoro Pictures.

Meskipun keduanya tengah berada di puncak popularitasnya dan dalam satu kerjaan yang sama, Sule mengaku bayarannya lebih besar dari Iky.

"Bayaran mah besaran saya dan profesional atuh. Cuma dari pihak produser sama sutradara minta bantuan saya. Karena kan ini produksi bareng-bareng, ya kita profesional, cuma kita ditawar lah," kata Sule ditemui dalam acara launcing film 'Hongkong Kasarung', di Senayan City, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Baca: Roro Fitria Bisa Tertawa Setelah Dua Pria Ini Datang

Meskipun bayarannya lebih besar, Sule mengaku mengajak Iky untuk terlibat dalam film yang dibintanginya. Sule meminta Iky untuk akting dan mengisi suaranya.

"Karena kebutuhan Pak Erik juga perlu sosok anak muda, tdnya mau pake orang lain tapi yaudah anak saya aja. Tapi pada waktu itu Iky juga llafisibuksibukannya ya mudah2an bisa sih. Karena sutradsranya juga maunya Rizky Febian.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/seleb/2018/02/17/ajak-putranya-main-film-sule-ungkap-berapa-tarifnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ajak Putranya Main Film, Sule Ungkap Berapa Tarifnya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.