Search

Pixar Buatkan Barcelona Film Animasi?


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter

Satu rumor menarik dirilis RAC1, yang melaporkan bahwa Barcelona tengah bernegosiasi dengan studio animasi terbesar di dunia asal Amerika Serikat, Pixar.

Barca disebut tengah berencana untuk membuat film animasi menyoal kejayaan mereka dalam sedekade terakhir. Pixar dengan reputasi bintang limanya, dipandang sebagai partner yang  cocok untuk menggarap rencana tersebut.   

Seperti diketahui Pixar yang kini berada di bawah distribusi Disney, telah menelurkan berbagai film animasi tersohor, layaknya Toy Story, The Incredibles, Wall-E, Up, hingga yang terbaru Coco.

Incredibles Barcelona GFX

Kepada Goal Spanyol, jurnalis RAC1, Rocco Steinhauser, mengungkap bahwa negosiasi yang dilakukan Barca pada Pixar baru memasuki tahap awal. Presiden Blaugrana, Josep Maria Bartomeu, bahkan turun langsung dalam rencana kerja sama.

"FC Barcelona dan Pixar sedang berdiskusi sejak beberapa minggu tentang sebuah film animasi. Saya tahu hal itu sudah dibahas di kantor pusat Barca dan presiden Bartomeu turun langsung," ungkap Rocco.

"Tidak ada yang tertutup, dalam negosiasi ini juga mungkin tidak berarti kita akan melihat film Pixar tentang Barca. Namun tentu saja, potensi itu besar kemungkinan terjadi!

"Sama halnya seperti bursa transfer, bernegosiasi dengan seorang pemain bukan berarti pemain tersebut akan bermain di klub itu. Begitu pula dengan Barca dan Pixar, yang sangat diskrit dalam negosiasi tersebut," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.goal.com/id/berita/pixar/1wn5ubu9plxlr1p7qzu3xlyczy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pixar Buatkan Barcelona Film Animasi?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.