Search

Selain Dilan & Milea, Inilah 5 Pasangan di Film yang Juga Romantis

Dilan dan Milea kayaknya udah jadi pasangan remaja masa kini banget, ya. Namun sebenarnya masih ada lho beberapa pasangan dalam film yang juga gak kalah romantisnya nih dibandingkan mereka berdua.

Dirangkum dari berbagai sumber, ini dia 5 pasangan dalam film yang juga bikin kalian iri. Soalnya mereka romantis banget.

1. Ale dan Anya

Selain Dilan & Milea, Inilah 5 Pasangan di Film yang Juga Romantisngobrolinfilm.com

Ale dan Anya ini muncul di film Critical Eleven yang tayang di tahun 2017. Mereka ini pasangan yang romantis banget deh.

Anya sebagai cewek independen tapi bisa manja banget gitu kalo sama Ale. Apalagi Ale beneran bisa bikin Anya itu nyaman banget pas lagi bareng. Duh, pasangan ini pasti bikin kalian baper abis.

2. Dave dan Caramel

Selain Dilan & Milea, Inilah 5 Pasangan di Film yang Juga RomantisInstagram.com/michelleziu

Nah, pasangan ini pasti belum ada yang tahu kan? Dave dan Caramel ini pasangan romantis yang ada di film 'London Love Story'. Dave sayang banget sama Caramel dan selalu sabar sama sifat Caramel.

Apalagi, Caramel pun minta sama Tuhan buat ambil nyawanya sehari sebelum dia ambil nyawa Dave. Setidaknya itu sih yang mereka katakan di film.

3. Nathan dan Salma

Selain Dilan & Milea, Inilah 5 Pasangan di Film yang Juga Romantisbookmyshow.com

Yang udah nonton 'Dear Nathan' ini pasti sudah tahu dong pasangan Nathan dan Salma. Sebenernya, Nathan dan Salma ini mirip sih sama Dilan dan Milea.

Sama-sama badboy yang jatuh cinta sama cewek yang baru pindah sekolah. Nathan juga selalu ada lho buat Salma, apalagi Nathan pengen banget tuh mikirin Salma terus. Ciye!

4. Adit dan Tita

Selain Dilan & Milea, Inilah 5 Pasangan di Film yang Juga Romantisimdb.com

Pasangan yang muncul di film Eiffel I'm In Love ini kalau gak salah awalnya pada gak suka satu sama lain sih. Tapi, perilaku mereka yang benci-benci cinta yang bikin kita sebagai penonton jadi ikut gemes dan romantis banget.

Apalagi pas adegan mereka sedang pacaran di depan menara Eiffel, aduh romantis banget deh. Jadi gak sabar film keduanya pas valentine nanti.

5. Cinta dan Rangga

Selain Dilan & Milea, Inilah 5 Pasangan di Film yang Juga Romantiskompasiana.com

Nah, kalau pasangan ini udah gak bisa diraguin lagi sih. Pasangan legendaris dari Ada Apa Dengan Cinta? ini udah jadi pasangan yang romantis banget.

Tingkah Rangga yang cuek-cuek tapi sayang ke Cinta ini yang bikin orang bisa ngerasa baper banget. Apalagi di film keduanya, pasti masih pengen banget kan Rangga sama Cinta bakal balikan soalnya mereka malu-malu kucing banget. Aduh, jadi pengen ngeliat mereka lagi deh. 

Nah, dari kelima pasangan di atas kalian suka sama yang mana nih? Kayaknya pasangan nomor 5 masih tetap yang paling romantis nan legendaris ya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://hype.idntimes.com/entertainment/arul-fittron/selain-dilan-dan-milea-ini-dia-5-pasangan-di-film-yang-juga-romantis-c1c2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selain Dilan & Milea, Inilah 5 Pasangan di Film yang Juga Romantis"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.