Search

Gila! Pasangan Kekasih Ini Nyewa Satu Studio Demi Nonton Film ...

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejak ditayangkan pada 25 Januari 2018 lalu, film 'Dilan 1990' hingga kini masih terus menjadi sorotan.

Selama dua belas hari masa penayangan itu pula banyak kejadian lucu yang dibagikan oleh masyarakat yang telah menonton film arahan sutradara Fajar Bustomi dan Pidi Baiq ini melalui media sosial.

Diungkapkan Brandon Salim sebagai pemeran Beni dalam film 'Dilan 1990', animo masyarakat pada film ini juga sangat luar biasa.

Bahkan ada yang menyewa satu bioskop demi menonton film 'Dilan 1990' bersama sang kekasih.

"Di Instagram ada yang nge-tag juga ke semua pemain. 'Nih kak satu (studio) bioskop gue beli, tapi aku cuma nonton sama pacar aku doang, berdua' dan beneran ada tiketnya banyak di foto,"

"Gila. Keren banget," ungkap Brandon Salim dengan antusias, saat ditemui Grid.ID usai syukuran empat juta penonton, di XXI Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

Baca: Sophia Latjuba Percaya Jodoh dan Feeling, Katanya Hasilnya Wow

Putra aktor Ferry Salim ini juga mengatakan penonton Dilan itu unik karena bisa menonton film tersebut berkali-kali.

Jalan ceritanya yang sukses membuat masyarakat 'baper' itu menjadi salah satu pemicunya.

"Yang bikin penonton film Dilan unik itu, mereka bisa nonton berkali-kali. Jadi enggak cuma nonton sekali. Ada nih satu orang bisa sampe delapan atau sepuluh kali nonton," katanya bersemangat.

Hingga saat ini film 'Dilan 1990' sudah menembus angka empat juta penonton, dan akan terus bertambah hingga film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Pidi Baiq ini selesai tayang di layar lebar.

Film garapan rumah produksi Falcon Picture dan Max Pictures ini juga kini sudah berhasil masuk lima besar dalam jajaran film terlaris Indonesia periode tahun 2007 hingga 2018 berdasarkan tahun edar film. (Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati)

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/seleb/2018/02/07/gila-pasangan-kekasih-ini-nyewa-satu-studio-demi-nonton-film-dilan-1990-berduaan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gila! Pasangan Kekasih Ini Nyewa Satu Studio Demi Nonton Film ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.