Search

'Captain America' Kelepasan Bicara soal Film 'Black Widow'

Jakarta, CNN Indonesia -- Beberapa waktu belakangan, penggemar Marvel bergembira karena akhirnya ada kabar soal film solo Black Widow yang telah lama ditunggu-tunggu. Seorang sumber menyebut bahwa bos Marvel, Kevin Feige sudah bertemu beberapa kandidat penulis skenario film itu.

Scarlett Johansson disebut-sebut akan kembali menjadi pemeran utama.

Kini giliran pemeran Captain America, Chris Evans yang membocorkan kemungkinan bahwa Black Widow memang sedang diproduksi. Ia mengatakan itu secara tidak langsung saat diwawancara ET Canada tentang Black Panther, film pahlawan super terbaru Marvel.


"Tidak ada yang [Marvel Studios] tidak bisa. Dan saya yakin itu akan memiliki efek yang sama persis ketika Captain Marvel rilis, kemudian film Black Widow rilis," katanya.

Sebagai sosok yang sudah 'setia' bersama Marvel sejak menjadi Captain America: The First Avenger (2011), Evans yakin studio asal Amerika itu punya resep kesuksesan sendiri. "Dan mereka tampaknya sudah selangkah di depan yang lain," ujarnya.

Sebelumnya sutradara Avengers: Infinity War, Anthony dan Joe Russo juga berbicara positif tentang kemungkinan film Black Widow kala menjadi tamu di podcast Happy Sad Confused.


"Itu benar-benar menggembirakan, ya," kata Anthony Russo.

"Ya, kami sangat senang atas itu. Maksud saya, karakternya begitu kaya dan menarik," sahut Joe Russo. Menurutnya, ada banyak hal yang masih bisa dieksplorasi dari karakter yang awalnya sebenarnya merupakan penjahat karena menjadi agen KGB Rusia itu.

"Scarlett melakukan pekerjaan yang baik dalam memainkan karakter itu dan orang-orang begitu terbiasa dengan karakter seperti itu sehingga melupakan sejarah karakter itu, jadi ada banyak cerita yang bisa disampaikan tentang seseorang bermasa lalu kelam," tambahnya.


Para penggemar pun menyambut gembira rumor film solo Black Widow itu. Apalagi, sejak karakternya pertama muncul di Iron Man 2, penggemar sudah banyak yang meminta karakter itu punya film sendiri. Hanya saja, belum ada konfirmasi resmi soal itu.

Marvel belum menyebutkan bahwa ada Black Widow dalam kalender produksi film mereka, seperti dikutip Comic Book.

Sementara ini, penggemar Black Widow hanya bisa menikmati aksi Johansson selanjutnya dalam Avengers: Infinity War pada 4 Mei mendatang. (rsa)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20180219175356-220-277237/captain-america-kelepasan-bicara-soal-film-black-widow

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Captain America' Kelepasan Bicara soal Film 'Black Widow'"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.