Search

Di Balik Film DILAN 1990, Mesranya Iqbaal & Vanesha Ketika ...

Kapanlagi.com - Di awal tahun 2018, film DILAN 1990 tengah menjadi salah satu film paling laris yang ditonton di bioskop tanah air. Dalam waktu 11 hari, total sudah ada 3.714.000 tiket bioskop yang terjual dari film ini. Angka tersebut tentu bukan catatan yang sedikit. 

Seperti diketahui di tahun 2017 lalu, film terlaris selama satu tahun dicatatkan oleh PENGABDI SETAN dengan angka 4,2 juta penonton selama 53 hari tayang. Sementara dilan hanya terpaut sekitar 500 ribu dari angka tersebut dalam 11 hari penayangan.

Selain itu film Indonesia paling banyak ditonton di bioskop selama ini dicatatkan oleh WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 1 yang meraih 6,858 juta penonton. Dengan pesatnya pertambahan penonton film DILAN, bukan tidak mungkin film remaja ini bakal berada di deretan atas film paling laris sepanjang masa.

Di balik kesuksesan film DILAN, penggarapan oleh tim yang menangani film ini pun cukup serius. Akting dua bintang muda yang jadi pemain utama yaitu Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ditempa dengan sedemikian rupa untuk bisa menghasilkan chemistry yang diinginkan. 

Rumah produksi Falcon Pictures yang menangani pembuatan film DILAN sempat mengunggah video di balik layar pembuatan film DILAN. Dalam video tersebut, terlihat Iqbaal dan Vanesha berusaha untuk mendekatkan diri satu sama lain sehingga bisa berakting dengan sempurna. 

Iqbaal dan Vanesha sempat saling menatap, bergandengan dan kemudian berpelukan sesuai instruksi yang diberikan. Video di balik layar tersebut terhitung cukup mesra dan menyita perhatian netizen. Saat berita ini dibuat Senin (05/02/2018), video yang diunggah sejak satu hari yang lalu tersebut telah menyita perhatian 189 ribu viewers di youtube Falcon.

Well, chemistry yang dibangun memang membuat akting Iqbaal dan Vanesha sebagai Dilan dan Milea terasa begitu natural di dalam film. Semoga DILAN terus mencatatkan hal positif ya untuk menjadi salah satu film paling sukses di Indonesia.

Simak Juga:

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/di-balik-film-dilan-1990-mesranya-iqbaal-38-vanesha-ketika-bangun-chemistry-578b4a.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Di Balik Film DILAN 1990, Mesranya Iqbaal & Vanesha Ketika ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.