Search

Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

Jakarta, CNN Indonesia -- Di libur panjang akhir pekan dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek kali ini, ada film yang ditunggu-tunggu dari Marvel yang bisa ditonton di bioskop. Black Panther, yang menjadi film lepas pahlawan super berkulit hitam pertama dari Marvel, sudah tayang.

Dari Indonesia, selain Dilan 1990 yang membuat penonton bernostalgia dengan romantisme masa remaja, kini ada Eiffel I'm in Love, yang menceritakan kelanjutan kisah cinta Tita dan Adit yang menjalin hubungan jarak jauh Jakarta-Paris sejak 14 tahun lalu.


Jika ingin menonton film dengan nuansa Imlek, mungkin bisa terobati dengan aksi si kera sakti dari China. The Monkey King 3 yang dibintangi Aaron Kwok juga bisa ditonton.

Merangkum situs resmi 21 Cineplex, Cinemaxx dan CGV blitz, berikut rekomendasi film akhir pekan dari CNNIndonesia.com untuk menemani libur panjang Anda.

Black Panther

T'Challa (Chadwick Boseman) menjadi raja baru Wakanda setelah ayahnya, T'Chaka (John Kani) meninggal di Captain America: Civil War. Di bawah sumpah harus menyelamatkan Wakanda, T'Challa pun berusaha melawan dua musuh berbahaya dengan kostum barunya.

[Gambas:Youtube]

Ia berusaha meringkus Ulysses Klaw (Andy Serkis), satu-satunya orang yang pernah menyusup ke Wakanda dan membunuh banyak orang, serta Erik Killmonger (Michael B Jordan) alias Golden Jaguar yang ingin merebut takhtanya sekaligus menguasai dunia.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, IMAX, Cinemaxx, dan CGV blitz.

Eiffel I'm in Love 2

Setelah 14 tahun menjalani hubungan jarak jauh, Tita (masih diperankan Shandy Aulia) dan Adit (Samuel Rizal) kembali bertemu. Tita yang kini menjadi wanita dewasa, mendatangi Adit di Paris. Seperti hari-hari mereka biasa, saat bertemu pun keduanya saling bertengkar.

Pertemuan di Paris itu akan menjadi penentu, akankah Tita-yang sudah gelisah karena dua sahabatnya telah menikah sementara dirinya tak kunjung dilamar sang kekasih-berakhir bersama Adit, atau ada orang lain di antara mereka.

[Gambas:Youtube]

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV blitz.

The Monkey King 3

Masih ingat cerita Kera Sakti? Dalam perjalanan menuju Barat untuk mencari Kitab Suci, Sun Wukong (Aaron Kwok) dan kawan-kawannya dan Biksu Tang secara tak sengaja memasuki sebuah negeri khusus wanita. Sang Ratu (Zhao Liying) jatuh cinta pada Xuanzang Feng Shaofeng).

Ironisnya, ia mengira cinta adalah kutukan tak tersembuhkan. Pembimbingnya (Gigi Leung) pun memerintahkan seluruh pasukannya untuk membunuh sekelompok pencari kitab suci yang tersasar itu. Mereka pun harus melarikan diri dari negeri itu, yang tidak mudah.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI.

24 Hours to Live

Aktor kawakan Ethan Hawke kali ini berperan sebagai Travis, seorang pembunuh bayaran yang tewas dalam sebuah baku tembak. Namun setelah menjalani operasi regeneratif dia mendapatkan kesempatan untuk hidup kembali. Hanya saja, itu cuma selama 24 jam.

Kehidupannya yang terbatas itu lantas memberikannya kesempatan kedua untuk memperbaiki hidup dan melakukan sebuah aksi balas dendam kepada kelompok yang menewaskannya.

[Gambas:Youtube]

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop Cinemaxx dan CGV Blitz.

Downsizing

Dari judulnya terlihat, ini film tentang orang-orang berukuran tubuh kecil. Mereka ditempatkan di sebuah daerah khusus. Orang normal pun bisa tinggal di sana, asal mereka mendaftar dan bersedia tubuhnya dikecilkan. Salah satunya Paul Safranek (Matt Damon).

Dengan beban hidup yang menumpuk, ia merasa mengecilkan tubuh akan menjadi solusi menyenangkan. Awalnya memang begitu. Ia hidup bahagia bersama istrinya, Audrey Safranek (Kristen Wiig). Namun program pengecilan tubuh itu ternyata mengancam keamanan negara.

Film ini dapat disaksikan di CGV blitz.

[Gambas:Youtube](rsa)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20180216151219-220-276706/lima-rekomendasi-film-akhir-pekan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.