Search

Sebelum Nonton Black Panther, Ini Lho 5 Film Marvel Paling Oke

Sebelum nonton Black Panther yang rilis di tanggal 14 Februari nanti, perlu deh buat kalian list film Marvel Cinematic Universe mana sih yang kalian suka. Marvel Cinematic Universe sendiri punya banyak film-film yang sudah rilis mulai dari Iron Man di tahun 2008.

Tentu, banyak banget dong film-film yang bisa kamu tonton sebelum Black Panther nanti. Ini dia daftar 5 film Marvel Cinematic Universe terbaik.

1. Captain America : Civil War

Sebelum Nonton Black Panther, Ini Lho 5 Film Marvel Paling Oketheverge.com

Cerita dari Captain America: Civil War ini kompleks banget sih. Meski durasinya cukup panjang, tapi kalian gak bakal kebosenan deh buat nonton.

Meski ini film Captain America, tapi kalian bisa nonton banyak superhero yang tampil di film ini juga. Di film ini juga, kalian bisa ngerasain betapa sengitnya permusuhan antara Iron Man dan Captain America demi identitas superhero mereka.

2. The Avengers

Sebelum Nonton Black Panther, Ini Lho 5 Film Marvel Paling Okenerdist.com

Jelas aja sih kalau The Avengers bisa masuk salah satu film terbaik Marvel Cinematic Universe. Lewat film ini, para superhero utama Marvel bisa berkumpul menumpas kejahatan dan saling unjuk diri dengan kekuatan mereka.

Kerennya lagi, film ini juga termasuk di salah satu 10 film terlaris sepanjang masa. Gak salah kan kalo termasuk yang terbaik?

3. Captain America : The Winter Soldier

Sebelum Nonton Black Panther, Ini Lho 5 Film Marvel Paling Okevariety.com

Film-film dari Captain America ini emang bagus-bagus banget sih. Captain America : The Winter Soldier ini lebih ke arah spy movies yang sebenarnya emang identitas dari Captain America banget sebagai special agent.

Ceritanya mungkin sekompleks Captain Americ: Civil War, tetapi film ini seru karena kalian bisa tahu adanya konspirasi di dalam organisasi S.H.I.E.L.D yang ada kaitannya dengan masa lalu Captain America. Menarik, kan?

4. Guardians of The Galaxy

Sebelum Nonton Black Panther, Ini Lho 5 Film Marvel Paling Okeamazon.com

I Am Groot.

Nih, film pertama yang bikin kalian kenal sama makhluk menggemaskan bernama Groot. Di film ini juga, Marvel Cinematic Universe berani untuk bermain di ranah komedi. Filmnya yang asyik dan seru membuat kalian gak bakal berpaling deh, apalagi lagu-lagunya yang rock and roll banget! Bikin seru banget sepanjang film!

5. Spider-Man: Homecoming

Sebelum Nonton Black Panther, Ini Lho 5 Film Marvel Paling Oketheatlantic.com

Pasti pada bosen kan kok melihat Peter Parker mulu tapi beda-beda. Tapi jangan salah, Spider-Man: Homecoming ini bakal bikin kamu ngerasain Peter Parker terbaru yang belum kalian tonton sebelumnya. Karakter Peter Parker di sini dibuat remaja banget tapi tetap kerasa film superheronya. Hebat, kan? 

Nah, ini dia daftar 5 film Marvel Cinematic Universe terbaik sebelum Black Panther dan film-film Marvel lainnya. Berdoa aja deh nanti film Black Panther bisa sebagus film-film di atas. Gimana setuju gak dengan list-nya?

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://hype.idntimes.com/entertainment/arul-fittron/film-marvel-paling-oke-c1c2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebelum Nonton Black Panther, Ini Lho 5 Film Marvel Paling Oke"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.