Search

Film 'Wiro Sableng' Ungkap Tiga Karakter Utama

Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah merilis cuplikan perdana pada akhir tahun lalu, film Wiro Sableng resmi mengungkap tiga karakter utamanya, yakni Wiro Sableng, Anggini dan Bujang Gila Tapak Sakti.

Pada Selasa (13/2), Lifelike Pictures dan 20th Century Fox melalui akun Instagram resmi film Wiro Sableng membeberkan tiga karakter utama film yang diadaptasi dari serial novel yang ditulis oleh Bastian Tito itu.

Wiro Sableng disebut sebagai pemuda sakti yang jago silat dan berjiwa ksatria, namun suka cengegesan dan sableng.

"Ini dia #WiroSableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 dan sejuta aksi petualangannya dalam membela kebenaran dan melawan kejahatan," tulis Lifelike Pictures dalam unggahan poster resmi Wiro Sableng yang diperankan oleh Vino G. Bastian, putra almarhum Bastian Tito.

[Gambas:Instagram]


Karakter kedua adalah Anggini yang diperankan oleh Sherina Munaf. Ini bakal menjadi kali pertama Sherina berakting setelah debutnya di film musikal hit Petualangan Sherina.

Anggini diceritakan sebagai murid Dewa Tuak yang berambisi menjadi pendekar nomor satu di jagad raya.

"Ia sangat pandai dan selalu penuh perhitungan. Dengan selendang sutra dan paku perak ia siap menghalau golongan hitam yang mencoba mengacaukan dunia persilatan," tulis rilis itu.

[Gambas:Instagram]


Karakter terakhir yang dirilis adalah Bujag Gila Tapak Sakti. Tokoh ini dimainkan oleh Fariz Alfarazi.

Bujang Gila Tapak Sakti dikisahkan sebagai pria berambut keriting dan membawa kipas yang bernama asli Santiko.

"Keponakan Dewa Ketawa. Dengan nama asli Santiko. Jurus pamungkasnya, Dua Puncak Mahameru Murka, berupa dua gelombang angin dingin yang memancarkan cahaya seputih salju dari kedua tangannya!" tulis rilis itu.

[Gambas:Instagram]

Akhir tahun lalu, cuplikan perdana film Wiro Sableng berdurasi 30 detik menampilkan gambaran awal terkait film hasil kerjasama rumah produksi Indonesia Lifelike Pictures dengan 20th Century Fox itu.

Film ini dijadwalkan tayang pada September 2018 mendatang.

[Gambas:Youtube]

(res)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20180213143521-220-275874/film-wiro-sableng-ungkap-tiga-karakter-utama

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film 'Wiro Sableng' Ungkap Tiga Karakter Utama"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.