Search

Cuplikan Perdana Film Lepasan Han Solo Muncul di Super Bowl

Jakarta, CNN Indonesia -- Cuplikan perdana film lepasan Star Wars tentang Han Solo resmi dirilis selama acara Super Bowl LII yang digelar di Minnesota, AS pada Minggu (4/2) waktu setempat. Solo: A Star Wars Story menampilkan Han Solo yang hampir terperangkap ke dalam sisi gelap.

Dalam cuplikan berdurasi satu menit, Han (diperankan Alden Ehrenreich) terlihat mencoba bergabung dengan Empire sebagai pilot dan diwawancarai dengan perwira di zaman Imperial.

"Jadi kau tertarik bergabung di cabang yang mana?" tanya seorang perwira.


"Saya akan menjadi pilot, yang terbaik di galaksi," jawab Han.

Selain itu, video tersebut juga menawarkan tampilan pertama Donald Glover sebagai Lando Calrissian, Emilia Clarke sebagai karakter baru bernama Kira, dan Woody Harrelson sebagai mentor Han Tobias Beckett. Di akhir, Chewbacca muncul dan berdiri di samping Han seraya menatap samudera luas.

[Gambas:Youtube]

Solo: A Star Wars Story dijanjikan sebagai petualangan baru dengan bandit yang paling dicintai di galaksi. Melalui serangkaian petualangan berani di dalam dunia penjahat yang gelap dan berbahaya, Han Solo bertemu dengan kopilot masa depan yang hebat, Chewbacca, dan penjudi terkenal Lando Calrissian dalam sebuah perjalanan yang akan mengaturnya sebagai salah satu karakter yang paling dikenal dalam Star Wars.


Melansir AceShowbiz, Joonas Suotamo akan mengulangi perannya di Star Wars: The Force Awakens dan Star Wars: The Last Jedi sebagai Chewbacca. Aktor lainnya yang akan turut membintangi prekuel Star Wars ini yakni Thandie Newton, Paul Bettany, Warwick Davis, Phoebe Waller-Bridge dan Ian Kenny.

Phil Lord dan Christopher Miller awalnya ditetapkan untuk mengarahkan film itu. Namun pasangan tersebut meninggalkan proyek film lepasan ini pada Juni setelah dilaporkan dipecat karena perbedaan visi kreatif dengan Lucasfilm.

Ron Howard kemudian didapuk untuk menggantikan mereka dan diduga harus melakukan pengambilan ulang hampir semua gambar dari film tersebut yang membuat anggaran menjadi berlipat ganda.

Solo: A Star Wars Story dijadwalkan rilis pada 25 Mei mendatang.

(res)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20180205142442-220-273889/cuplikan-perdana-film-lepasan-han-solo-muncul-di-super-bowl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cuplikan Perdana Film Lepasan Han Solo Muncul di Super Bowl"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.