Search

Film Terbaru Mira Lesmana Tekankan Soal Persaudaraan

Mira mengajak anak menyadari seberapa pentingnya hubungan keluarga besar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produser Mira Lesmana bersama sutradara Riri Reza akan merilis film anak-anak berjudul Kulari Ke Pantai pada tahun ini. Mira menggandeng pemeran baru, Maisha Kanna dan Lilli Latisha sebagai tokoh utama di film ini.

Maisha Kanna dan Lili Latisha merupakan anak-anak berbakat dan baru pertama kali muncul di film layar lebar. Selain mereka, film ini juga dimeriahkan oleh aktor-aktor papan atas dan komika ternama di Indonesia.

Misha dan Lili akan memerankan tokoh Sam dan Happy. Dikisahkan mereka berdua adalah sepupu yang posisinya berjauhan secara letak tempat tinggal.

Mira kemudian mengungkapkan mengapa ia memutuskan hubungan Sam dan Happy adalah sepupu. Menurut istri Mathias Muchus ini, hubungan adik-kakak ketika bertengkar itu adalah hal biasa dan keluarga cepat mengatasinya.

Namun berbeda dengan sepupu yang tidak selalu bertemu. Banyak hal yang berubah apabila tidak bertemu dengan sepupu dalam waktu yang lama.

"Kita ingin menekankan bahwa persaudaraan ya harus extended. Sampai sepupu pun adalah bagian dari sebuah keluarga besar yang penting," kata Mira saat ditemui di Kedai Kopi 89, Jaksel, beberapa waktu lalu.

Selain itu, Maisha dan Lili sebelumnya merupakan bagian dari kasting pertunjukan musikal Petualangan Sherina. Maisha berperan sebagai Sherina dan Lili berakting sebagai teman Sherina.

Karena pemeran utama sudah pernah bekerja sama dengan Mira sebelumnya, proses kastingnya terbilang cepat. Menurutnya, Maisha dan Lilli sudah memiliki semua talenta yang diperlukan Mira.

"Jadi prosesnya melihat mereka dan ini dia nih kita lagi mau kasting, sudah nggak usah kasting lagi. Kita lihat lagi latihannya sudah, dia saja. Karena sudah punya semuanya yang kita perlukan. Jadi cepat banget proses kasting dua anaknya, paling habis itu latihannya saja," katanya.

Selain itu, Mira mengatakan akan ada lagi kasting pertunjukan musikal Petualangan Sherina yang berpartisipasi dalam Kulari ke Pantai. "Akan ada satu anak laki-laki yang main jadi Sadam di musikal Petualangan Sherina, dia juga akan main di film Kulari ke Pantai," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.republika.co.id/berita/senggang/film/18/02/25/p4ohe6328-film-terbaru-mira-lesmana-tekankan-soal-persaudaraan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Terbaru Mira Lesmana Tekankan Soal Persaudaraan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.