Search

Berhati Mulia, Bintang Film Panas Ini Bantu Klub Italia Lunasi Utang

Amandha melalui situs vicenzapiu.com memberikan alasannya ingin menolong klub yang baru berusia 13 tahun tersebut. Dia merasa Vicenza seperti tanah kelahirannya.

"Dalam beberapa tahun, saya berada di Vicenza karena saya memandu acara Kiss & Kiss. Itu merupakan salah satu kota paling bergengsi di Italia," ucap Amandha.

"Para fans memberitahu saya kalau pengadilan Vicenza resmi mengumumkan kebangkrutan tim sepak bola Vicenzia. Kabar itu membuat saya sedih." 

"Kemudian, saya mengatakan bisa membayar utang mereka dengan bisnis kecil saya. Ini untuk membantu fans tim sepak bola Vicenza yang sangat peduli dengan nasib tim mereka," pungkas Amandha.

Berita video striker Manchester City, Sergio Aguero, menjadi pemain terbaik pekan ke-27 Premier League 2017-2018. This video presented by BallBall.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://bola.liputan6.com/read/3295246/berhati-mulia-bintang-film-panas-ini-bantu-klub-italia-lunasi-utang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berhati Mulia, Bintang Film Panas Ini Bantu Klub Italia Lunasi Utang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.