Search

Romansa Jefri Nichol Si Rebel dengan Lutesha di Teaser Film Ali Topan - detikHot

Jakarta -

Rumah produksi Visinema Pictures kembali mempersembahkan film baru berjudul Ali Topan. Dimainkan Jefri Nichol sebagai pemain utama, film itu baru saja merilis teaser resmi.

Aktor kelahiran 15 Januari 1999 itu mendapat peran jadi berandal. Berkisah perjalanan penuh tantangan, Ali Topan (Jefri Nichol) yang memilih hidup di jalan meski sebenarnya orang kaya.

Karakter berandal Ali Topan justru memikat hati Anna (Lutesha). Dari situ berlanjut pada kisah romantis keduanya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jefri Nichol bicara soal dipercaya memberi nyawa pada karakter Ali Topan. Ia justru menyebut peran itu telah menginspirasinya.

"Aku jadi bisa belajar dari karakter Ali Topan. Walaupun dia datang dari kalangan kelas atas ya," ujar Jefri lewat keterangan resmi yang diterima, Rabu (3/1/2023).

"Tapi dia milih untuk lebih turun, merakyat. Terus meskipun dia rebel, tapi dia punya alasan, aku suka banget," lanjutnya.

Di sisi lain, sang sutradara Sidharta Tata mengaku karakter Ali Topan menjadi cerminan anak muda zaman sekarang. Dekat dengan dunia seni, musik, dan berjiwa kritis, penggambaran sosok inilah yang coba dirangkum dalam film.

"Ali Topan ini khasnya anak tongkrongan yang berkumpul dengan orang-orang tanpa memandang kelas sosial apa pun," tutur Sidharta.

"Sehingga film ini bisa jadi inspirasi bagi anak muda masa kini, terutama Gen Z," imbuhnya.

Selain Jefri Nichol dan Lutesha, film Ali Topan juga dibintangi Ari Sihasale, Onadio Leonardo, Reza Hilman, Omara Esteghlal, Bebeto Leutualy, Anya Zen, dan Axel Matthew.

Film Ali Topan sendiri nantinya akan mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 14 Februari mendatang.

Simak Video "Respons Jefri Nichol Foto Latar Birunya Sebabkan 'Patah Hati Nasional'"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiXmh0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9tb3ZpZS9kLTcxMjE4OTYvamVmcmktbmljaG9sLWphZGktYmVyYW5kYWwta2F5YS1kaS10ZWFzZXItZmlsbS1hbGktdG9wYW7SAWJodHRwczovL2hvdC5kZXRpay5jb20vbW92aWUvZC03MTIxODk2L2plZnJpLW5pY2hvbC1qYWRpLWJlcmFuZGFsLWtheWEtZGktdGVhc2VyLWZpbG0tYWxpLXRvcGFuL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Romansa Jefri Nichol Si Rebel dengan Lutesha di Teaser Film Ali Topan - detikHot"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.