Search

Produksi Film Dune 3 Resmi Dimulai! - detikPop

Jakarta - Legendary Pictures bersama sutradara Denis Villeneuve, lagi-lagi bikin gebrakan dengan mengembangkan film Dune 3. Kabar gembira ini datang dari The Hollywood Reporter.

Dalam laporannya, terungkap Villeneuve dan Legendary lagi sibuk ngerjain film ketiga dari seri Dune yang diadaptasi dari karya Frank Herbert.

Dune: Part Two, yang baru saja rilis di bioskop bulan Maret lalu, jadi film dengan pemasukan tertinggi tahun ini, dan sudah tembus 250 juta Dollar Amerika di pasar domestik.

Meskipun sebelumnya Villeneuve bilang dia gak mau terlalu buru-buru buat bikin Dune 3, tapi sepertinya sekarang sudah nemu alur cerita yang menarik buat dijadiin film.

Villeneuve ngerasa gak mau terbuai dengan kesuksesan film sebelumnya dan langsung bikin film baru, karena dia ngerasa itu bisa jadi kebiasaan buruk yang akhirnya gagal.

Tapi kabar ini cukup mengejutkan, karena sebelumnya dia bilang dia bakal ngembangin alur cerita Dune 3 pas dia ngerasa ada ide yang bener-bener menarik. Jadi bisa dibilang, formula cerita yang menarik udah ketemu nih buat Dune 3.

Kita juga dapat bocoran Dune: Messiah, film selanjutnya dari Dune, mungkin bakal lama keluar. Tapi ini semua masih spekulasi ya, berdasarkan pernyataan Villeneuve.

Mungkin saja film Dune 3 bakal rilis dulu sebelum Messiah.

Selain itu, Villeneuve juga lagi sibuk ngerjain proyek lain, bukan film adaptasi novel kayak Dune. Kali ini, dia bakal ngeluarin film berjudul Nuclear War: A Scenario, yang berdasarkan informasi dan wawancara tentang kemungkinan perang nuklir di dunia.

Jadi, semoga saja karya-karya baru dari Villeneuve ini bisa bikin kita makin terkesima!

Simak Video "Debut Film 'Dune: Part Two' Raup Keuntungan Besar"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/tia)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiTGh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9wb3AvbW92aWUvZC03MjgxMDk4L3Byb2R1a3NpLWZpbG0tZHVuZS0zLXJlc21pLWRpbXVsYWnSAVBodHRwczovL3d3dy5kZXRpay5jb20vcG9wL21vdmllL2QtNzI4MTA5OC9wcm9kdWtzaS1maWxtLWR1bmUtMy1yZXNtaS1kaW11bGFpL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Produksi Film Dune 3 Resmi Dimulai! - detikPop"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.